Info

Cipika Berbagi Diskon Dan Kenyamanan Berbelanja Online

banner-lebaran-mobile

Saat bulan puasa Ramadhan adalah tantangan yang luar biasa untuk kita berpergian dengan udara yang panas yang mudah sekali badan kita terkena dehidrasi. Namun inilah ibadah wajib yang harus kita jalankan untuk umat muslim. Kesungguhan kita beribadah menjadikan hidup ini semakin berkah dengan rezki yang ada. Perkembangan teknologi informasi menyebabkan terjadinya perubahan gaya hidup. Gaya hidup yang dimaksud adalah melakukan transaksi berbelanja secara online dan tidak secara offline yakni dengan langsung berkunjung ke pusat berbelanjaan yang pada saat bulan Ramadan ini seringkali penuh dan padat, belum lagi jalan yang macet dan sulitnya mencari tempat parkir.

Dahulu orang akan senang menghabiskan waktu berjalan-jalan (ngabuburit) menjelang buka puasa ke pusat berbelanja untuk sekalian melengkapi kebutuhan rumah tangga dan tentunya apa yang kita rencanakan selalu berbeda sehingga terjadi pengeluaran biaya yang lebih. Namun beda offline beda juga online. Saatnya sekarang kita bisa membuka Cipika Store untuk mencari kebutuhan kita sehari hari dengan di menyesuaikan rencana yang ada. Anggaran belanja rumah tangga kita dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan yang memang sedang kita susun sehingga tidak belanja yang tidak perlu saat kita langsung ke pusat belanja dapat dihindari jika kita melakukannya secara offline.

pictMenjelang berbuka puasa biasanya, istri saya suka mencari makanan yang berbeda seperti pempek palembang dengan harga yang terjangkau dan tidak perlu mencari di luar rumah atau pergi ke pusat belanja yang lain justru sangat melelahkan. Dengan berselancar online dan mengklik keinginan kita dengan biaya kirim gratis. Sehingga keinginan istriku bisa terpenuhi. Haahh..memang mudah dan tidak begitu sulit. Cipika Store merupakan solusi untuk mencari makanan cemilan, apalagi di bulan puasa Ramadan. Ibadah kita bisa khusuk di rumah dan mencari kebutuhan kita dengan memilih secara online tanpa berfikir ongkos transport.

banner-gadget-sq

Lain itu juga anakku yang naik kelas 8 SMP. Biasalah anak laki-laki masih juga pengen handphone yang terbaru, memang kita harus menyesuaikan kebutuhannya juga dengan harganya. Saya ajak juga untuk melihat lihat di Cipika Store. Waaahh…alangkah terkejutnya dia melihat wishlist handphone dengan berbagai merk dan harga. Satu persatu dilihatnya lalu disesuaikan harganya. Tapi untuk membelinya dan memilikinya setelah selesai menjalankan ibadah puasa selama sebulan. Hehehehe…janjiku akan selalu dikabulkan karena ibadahnya juga terpenuhi untuk handphone yang dipilihnya juga dapat. Hitung-hitung buat semangat beribadah. Memang sekalian untuk hadiah kenaikan kelas karena kebetulan mendapat peringkat dan juga untuk memberikan semangat untuk beribadah puasa dan bertadarus. Pilihan yang tepat akan disesuaikan dengan anggaran keluarga dengan handphone yang berkualitas karena dapat dipilih sesuai kebutuhan kita.

Setelah kami sekeluarga mengenal dekat dengan Cipika Store, akhirnya untuk memenuhi kebutuhan lebaran seperti kue lebaran, pakaian dan lain-lainnya diputuskan untuk membeli di Cipika Store karena ada diskon yang menarik hingga 70% wiiihh diihh..luar biasa, apalagi hadir bersama PT Indosat Tbk. Menjadikan kepastian mangkin pasti dan kepercayaan mangkin terpecaya. Layanan e-commerce yang dilakukan oleh PT Indosat Tbk merupakan terobosan yang terbaik dengan memanjakan konsumen untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lainnya.

Cipika berbagi diskon dan kenyamanan berbelanja online dengan berbagai promosi Lebaran Belanja Online, memberikan semangat dengan selalu terupdate informasi belanja yang ada dan keluarga selalu bersama dengan memberikan keputusan yang tepat bersama Cipika Store.

Customers Service

facebook

twitter

Hubungi,
Twitter ECareCipika
#LebaranBelanjaOnline

Tentang Penulis

berkembang dengan terencana

Tinggalkan Balasan