PDaja.com Kalau Mau Mudah dan Cepat Pinjaman Dari Bank Sampoerna


Rasa percaya diri  (PD) sangat penting untuk dimiliki setiap orang ataupun buat perusahaan. Sebab, hadirnya rasa yang satu ini akan membuatmu untuk sukses dalam tiap lini kehidupan. Tapi untuk yang satu ini PDaja.com adalah aplikasi berbasis web yang di launching oleh Bank Sampoerna.

Aplikasi berbasis web adalah solusi untuk mengatasi berbagai masalah yang seringkali hadir saat menggunakan aplikasi berbasis desktop.

Bank Sampoerna juga terus bersinergi dengan Unit Usaha Binaan yaitu Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM). Sahabat UKM memiliki 131 jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia.

Dengan dukungan dua grup besar pemegang saham, yakni Grup Sampoerna Strategic melalui PT Sampoerna Investama (81%) dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima (18%), peluang bisnis kian terbuka bagi Bank Sampoerna.

Dari Ki-Ka, Sandra, Irma dan Ong
Dari Ki-Ka, Sandra, Irma dan Ong

Pada hari Jumat (16/11/2818) Bertempat di JSC Hive Jakarta bersama dengan Media dan Sahabat TDB taudariblogger.info , Bank Sampoerna meresmikan penggunaan situs pinjaman berbasis web PDaja.com. Peresmian dilakukan oleh Ong Tek Tjan selaku Direktur Funding, SME, FI dan Jaringan Kantor dan Irma Savitri selaku Chief of Credit & Collection. Turut hadir dalam persemian tersebut antara lain Sandra Lewerissa selaku Legal Credit & Collateral Management Head dan Ridy Sudarma selaku Corp.Communications & Investor Relations Head.

Dalam sambutannya, Irma Savitri mengatakan bahwa aplikasi pinjaman yang diberinama PDaja.com ini merupakan sebuah situs (website) untuk pengajuan kredit secara on line.
PDaja.com dapat langsung memberikan estimasi perkiraan pinjaman yang dapat di berikan kepada calon debitur, hal ini untuk mempercepat calon debitur dalam pengambil keputusan untuk pengajuan kredit. “Satu hal lagi yang berbeda dari aplikasi online lainnya adalah bahwa
PDaja.com ini dibuat secara ringkas dan terbuka. Setiap masyarakan Indonesia yang ingin mengajukan kredit secara on line dan cepat dapat meng-access PDaja.com untuk di proses pengajuan kredit nya. Masyarakat juga dapat mengakses sekedar untuk mengetahui berapa pinjaman yang dapat diterima. Pengajuan dapat dilakukan belakangan,”
ungkap Irma.

Setiap calon debitur yang mengajukan kredit selalu ingin mengetahui berapa besar pinjaman yang akan di berikan oleh Creditur, melalui aplikasi PDaja.com dapat langsung memberikan estimasi perkiraan pinjaman yang dapat di berikan oleh Bank Sampoerna sehingga proses pengajuan kredit dapat lebih cepat dan simple. Untuk memberikan fleksibilitas lebih, bahkan pengajuan pinjaman yang disetujui tidak langsung harus diambil. Masyarakat dapat mencairkan pinjaman yang disetujui ketika dibutuhkan. Selama pinjaman belum dicairkan, tidak ada beban bunga yang harus ditanggung peminjam.

“Dengan kemudahan ini, kami optimis dapat meningkatkan penyaluran kredit kepada
masyarakat”
, ujar Ong Tek Tjan menambahkan. “Kami menyadari kebutuhan akan jasa perbankan sudah sangat kompleks mengikuti perkembangan jaman. Dari sini lah Bank Sampoerna berusaha memahami kebutuhan yang ada dan memberikan solusi atas pemenuhan
kebutuhan perbankan yang lebih cepat dan simple”.

Mengakses PDaja.com sangatlah cepat dan sederhana. Masyarakat tinggal mengakses situs https://PDaja.com. Tidak perlu meng-install atau men-download apapun. Tanpa perlu login, masyarakat dapat memasukkan berbagai informasi terkait jaminan yang dimiliki untuk dapat mengetahui perkiraan pinjaman. Jika dirasa cocok, baru pengguna dapat memasukkan informasi pribadi dan mengajukan pinjaman. Tidak perlu lagi pergi ke bank.

Yuk,  kita buka aplikasi PDaja.com Nanti akan ada langkah-langkah yang harus dilakukan mulai dari,

1. Pilih Agunan

 Agunan  bisa berupa apartemen,  rumah          dan ruko

2. Paket Pinjaman

Memberikan kemudahan sesuai              kebutuhan :

3.  3 langkah

Proses yang mudah dan cepat

4. Tentang Produk

PDaja.com memberikan pinjaman rekening Koran untuk apapun kebutuhan Anda dengan proses mudah dan cepat, dengan jaminan rumah tinggal atau tempat usaha.

Pinjaman Rekening Koran, Dana bisa digunakan kapan saja & setiap saat serta fleksibel dalam pembayaran

5. Kontak

6. Cek Status

Dapat di masukan data nomer handphone dan nomer aplikasi dilanjutkan dengan pengiriman OTP melalui nomer handphone.

Sebagai informasi saja, hingga kuartal III tahun 2018, pertumbuhan penyaluran Kredit Bank Sampoerna adalah sebesar 15% secara YoY menjadi Rp7,0 triliun dibandingkan dengan periode
yang sama tahun lalu.

“Kami akan mengusahakan lebih banyak masyarakat yang memperoleh manfaat layanan ini.Dan kami yakin mengakhiri tahun 2018 yang hanya beberapa bulan lagi, Bank Sampoerna masih berpotensi tumbuh untuk menyalurkan pinjaman keseluruh masyarakat sesuai dengan misi
Bank Sampoerna,”
tutur Irma menutup pembicaraan.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki aplikasi berbasis web (web aplication) apabila dibandingkan dengan aplikasi berbasis desktop. Terlebih saat ini, semakin banyak orang yang memiliki akses ke internet menggunakan gadget bukan berupa PC atau laptop melainkan smartphone dan tablet.

Untuk lebih meyakinkan aplikasi PDaja.com ini tentunya kita perlu perhatikan 10 keunggulan aplikasi berbasis web antara lain,

1. Mudah dikembangkan
2. Mudah di update
3. Akses informasi lebih mudah
4. Setup server yang lebih mudah
5. Informasi mudah didistribusikan
6. Lebih murah dan lebih powerful
7. Happy platform
8. Antarmuka yang fleksibel
9. Lebih aman
10. Bisa juga digunakan secara offline

Walaupun sebagian besar aplikasi berbasis web mengandalkan internet, Namun bukan berarti aplikasi ini harus selalu online. Banyak juga webapplication yang bisa dijalankan secara offline. PDaja.com pinjaman semakin mudah seperti membuat account di medsos.  (MS)

Tinggalkan Balasan