Mengenal Budaya Melalui Film Silariang – Cinta Yang (Tak) Direstui


Mengenal Budaya Melalui Film SILARIANG –  Cinta Yang (Tak) Direstui

Menjadi sesuatu yang menarik ketika Kak Zul dari Gila Film menginformasikan tentang Press Screening & Conference Film Silariang – Cinta Yang (Tak) Direstui. Kepada Sahabat TDB (taudariblogger.info) melalui WhatsApp Sahabat TDB.  Tentunya ini menjadikan saya ikut serta untuk bersama menyaksikan film ini yang diadakan di Epicentrum XXI pada hari Rabu (10/01/2018). Budaya khas Bugis Makassar meramaikan kancah perfilman Indonesia.

Film yang mengangkat isu yang tak lekang jaman di kalangan Bugis Makassar berkisah tentang cinta dua insan yang tak direstui. Sebuah kisah cinta yang timeless dan selalu relevan untuk diangkat menjadi sebuah cerita menarik, terutama di kaiangan anak muda. Begitulah fiim “SILARIANG: Cinta Yang (Tak) Direstui” hadir di perfiiman tanah air untuk menggambarkan sebuah kisah percintaan yang selalu happening dari masa ke masa. Dan Silariang sendiri merupakan sebuah isu yang tak lekang oieh jaman di kalangan Bugis Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>