Jpeg

Talkshow Sarinah Peduli Dengan Semangat Sinergi Hari Pahlawan


Talkshow Sarinah Peduli Dengan Semangat Sinergi Hari Pahlawan

 

Pada hari Rabu, 15 November 2017, bertempat di Pipitlin Cocoa di Ground Floor Plaza Sarinah Department Store di Jakarta, akan diadakan acara talkshow dengan tema Craft and Tourism Startup Talkshow for Everyone. Talkshow ini digelar atas kerjasama PT Sarinah (Persero), National Startup Centre dan Ewwon Tourism Hub.
Sebagai pembicara dalam talkshow ini akan hadir Direktur Utama PT Sarinah (Persero) I Gusti Putu Sugiarta Yasa, Kepala National Startup Centre Dr handito Joewono, serta Kiky Ashtonya Zain selaku Head of Information Technology dari Indonesian Tour Leaders Association (ITLA).

Seiring semakin berkembangnya pengembangan usaha startup, serta makin digalakkannya upaya pemerintah dalam mempromosikan karya kerajinan tangan (handicrafts) sebagai produk unggulan, serta pembangunan infrstruktur di daerah, khususnya infrastruktur penunjang area wisata, acara talkshow ini semakin memegang peranan penting, terutama dalam mensinergikan antara kemunculan startup-startup baru anak negeri dengan geliat usaha dunia kerajinan dan pariwisata.

Acara talkshow juga ini digelar sebagai bentuk inisitaif PT Sarinah, khususnya Plaza Sarinah Thamrin, untuk membantu pengembangan inovasi masyarakat, atau Sarinah Thamrin for Innovation. Dalam acara ini, juga akan diadakan beberapa games serta disediakan doorprize bagi peserta yang beruntung.

Hadir di acara ini peserta dari Mahasiswa Sekokah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti.  Sehingga semakin ramai dan semangat mengikuti acara ini.  Tidak lupa mereka semua melakukan live Instagram di Sarinah Indonesia dengan tagar #sarinahcraftinnovation tentunya kegiatan ini dimaksudkan juga agar teman-teman lainnya di luar sana dapat turut serta mengikuti acara talkshow ini.

Diharapkan dengan diselenggarakannya acara talkshow ini, para pegiat bisnis dan mereka yang berniat membuka usaha startup dapat tertarik untuk memulai startup yang bergerak di bidang kerajinan maupun pariwisata, sehingga dapat membantu memanfaatkan potensi yang sangat besar dari kedua bidang ini.
Dengan ikut serta dalam penyelenggaraan acara talkshow ini, PT Sarinah (Persero) berkontribusi nyata dalam membantu menggalakkan pengembangan usaha startup. Acara ini juga sekaligus menjadi salah satu perwujudan visi dan misi Sarinah dalam memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat internasional, khususnya dengan memfasilitasi pengembangan dunia kerajinan dan pariwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>