IMG_20170826_215744_HDR

Seragam Baru Perum Jasa Tirta II Produksi PT Sarinah Persero


Seragam Baru Perum Jasa Tirta II Produksi PT Sarinah Persero

Peringatan HUT ke 50 Perum Jasa Tirta II pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 yang di selenggarakan di Hotel Kempinski, Grand Indonesia merupakan ulang tahun emas dari salah satu BUMN (Badan Usaha Milk Negara) yang bergerak di bidang pengelolahan air, merupakan perusahaan yang mengelola Bendungan Ir H Djuanda atau yang lebih dikenal Waduk Jatiluhur di Purwakarta, Jawa Barat. Sejarah panjang dari awal peletakkan batu pertama pembangunan oleh Presiden Soekarno dan diresmikan oleh Presiden Soeharto setelah 10 tahun kemudian tepatnya pada tahun 1967.

1503749295927

Dirut Perum Jasa Tirta II, Djoko Saputro menyampaikan pesan akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan usaha, juga melakukan pembenahan di berbagai sisi kegiatan dan juga membenahi sisi efisiensi dan efektivitas. Di usia yang ke 50 pada tahun ini, Perum Jasa Tirta II (PJT II) akan menjejakkan diri dan memaksimalkan fungsinya untuk memberi kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa.Perum Jasa Tirta II sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang pengelolahan air menorehkan capaian yang positif sepanjang 2016. Selain kinerja keuangan dengan pendapatan yang meningkat dan juga mampu mengangkat produksi pangan petani serta menopang pasokan listrik bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Screenshot_2017-08-26-23-30-06_com.miui.videoplayer

Ada satu momen yang terbaik di peringatan setengah abad Perum Jasa Tirta II melayani negeri adalah sinergi antar BUMN diantaranya launching seragam baru yang merupakan produksi dari PT Sarinah Persero. Keberhasilan bersama untuk mempersembahkan yang terbaik buat negeri adalah kerjasama antar BUMN. Kehadiran 6 orang diatas panggung diantaranya 3 pria dan 3 wanita yang memperlihatkan 6 jenis seragam yang akan dipergunakan dalam aktivitas bekerja dengan 5 diantaranya berbahan dasar berwarna putih lengan panjang dan pendek serta 1 berwarna gelap sebagai seragam lapangan.

IMG_20170826_191530_HDR

Bersama dengan launching seragam baru juga di launching logo baru Perum Jasa Tirta II yang terlihat sangat dinamis, hal ini tentunya akan dibuktikan dengan semangat bersama para karyawannya untuk terus menerus berinovasi dan berkreasi. Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari KemenBUMN, Edwin Abdullah sempat menyinggung sinergi Perum Jasa Tirta II bahwa pentingnya kerjasama antar BUMN seperti dengan PT Sarinah Persero dan PT PLN Persero.

Sempat saya yang hadir sebagai blogger dari TDB (taudariblogger.info) mewakili PT Sarinah Persero cukup merasa bangga sekali bahwa sudah saatnya sekarang kita semua meningkatkan standar kualitas mutu yang terbaik. Juga hadir Direktur Retail PT Sarinah Persero, Lies Permana Lestari yang duduk dibagian tengah depan panggung diantara para pejabat negara dan mantan pejabat serta direksi BUMN lainnya. Hadir juga Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang juga memberikan pesan kepada hadirin, “Emas, batu bara, nikel, dan kandungan bumi lainnya yang banyak diburu orang, tidak lebih ada artinya kehidupan tanpa air,” kata Dedi.

Djoko Saputro, Dirut Perum Jasa Tirta II

Djoko Saputro, Dirut Perum Jasa Tirta II

Dengan moto dari Perum Jasa Tirta II, “Air Untuk Menghidupi Negeri.” Tentunya akan terus mengalirkan kebaikkan buat semua BUMN untuk terus bersama meningkatkan kebersamaan agar kekuatan BUMN Indonesia menjadi kekuatan dunia dan akan terus di segani. Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada PT Sarinah Persero dapat ikut serta dalam peringatan HUT ke 50 PJT II dan juga menjadi saksi bahwa launching seragam baru ini juga akan ditiru oleh BUMN lainnya untuk turut serta bersinergi dengan PT Sarinah Persero. Salam sukses buat kita semua dan bangga menggunakan produk Indonesia hasil karya anak bangsa yang bangga akan produk dalam negeri yang baik dan berkualitas.

 

Eat Syaeful Amien (kiri) General Manager Perum Jasa Tirta II

Eat Syaeful Amien (kiri) General Manager Perum Jasa Tirta II

IMG_20170826_182040_HDR

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>