IMG_20170426_204245

Bahas Trend Property 2017 Bersama BIG & Adhi Persada Property di The Hooks Restaurant


Bahas Trend Property 2017 Bersama BIG & Adhi Persada Property di The Hooks Restaurant.

 

Suasana sore setelah hujan pastinya semua sudah paham, apa yang akan terjadi. Memang kemacetan lalu lintas akibat genangan air hujan yang belum surut di beberapa lokasi di Jakarta Selatan menjadikan kendala buat arus perjalanan pada saat itu. Naahh…kebetulan pada Hari Selasa, 26 April 2017 saya dan beberapa teman dari Komunitas Sahabat TDB (taudariblogger.info) menghadiri undangan Talks Show Trend Property 2017 yang di agendakan pada Jam 18.00 hingga Jam 21.00 WIB. Namun apapun yang terjadi karena saya sudah konfirmasi hadir, pasti akan selalu hadir. Meskipun beberapa kali apply layanan Ojek Online selalu saja tercancel permintaannya berhubung beberapa kendala diperjalanan. Tak terasa setelah hampir menunggu 1 jam di dekat Stasiun KRL di Kebayoran Lama, akhirnya dapat juga ojek online yang dinanti dan tepat jam 18.00 saya tiba di lokasi The Hooks Restaurant di Jalan Cikotomas II No.35, Blok S Jakarta Selatan.

The Hooks

The Hooks

Sedikit kita bahas tentang restauran ini yang sering kali digunakan untuk beberapa acara talk show dan bisa juga di lihat di website, apa siihh khas kuliner yang tersedia.

Dengan kerapu terbaik dari Arafura Ocean, The Hook menyediakan satu jenis makanan laut organik di kota. Di tangan seorang koki yang luar biasa, kami menyajikannya dalam makanan lezat.

Sejak 2015, The Hook berlangsung di Kebayoran Baru, Jln. Cikatomas II No. 35, Senopati Jakarta Selatan. Sejak awal, kami melibatkan gairah dan cinta untuk menyempurnakan seafood terbaik untuk bersantap.

Datang dan rasakan kerapu Arafura sebagai tanda tangan The Hook lalu luangkan lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi hidangan gurih lainnya.

Anda bisa menyenangkan diri sendiri dan memiliki momen berharga di sini …

Waahh..tak berapa lama saya sampai di lokasi, langsung di sambut oleh sahabat lama,  Andy Atmodjo dan kita langsung registrasi untuk kehadirannya. Tampaknya ada beberapa yang saya kenal. Langsung bertemu dengan Lucy Kusman yang mengundang saya dan juga akan menjadi moderator di acara Talks Show Trend Property 2017 di The Hooks Restaurant. Selanjutkan kita saling berkenalan dengan peserta yang lain. Sambil menunggu makan malam dan lainnya hadir, Kita semua menanti dengan sabar.

Akhirnya pada jam 19.00 di buka oleh Lucy Kusman, selaku moderator acara, dan tidak lupa memperkenalkan satu persatu komunitas yang hadir, ternyata banyak juga berkomunitas dan juga berkolaborasi dengan baik untuk membahas Trend Property 2017 yang akan bersama dengan pakar dari Adhi Persada Property. Terlebih dahulu dari founder BIG (Big Investment Group),  Benecditus Ekatra Fernandaz menyampaikan salam buat para hadirin dengan membawakan lagu dengan iringan organ dan juga menyapa kita semua.

Irena Djoemadi, Adhi Persada Property

Irena Djoemadi, Adhi Persada Property

Naahh…sekarang kita akan mendapatkan penjelasan langsung dari Irena Djoemadi, selaku GM Sales & Marketing Region 3, PT Adhi Persada Property. Yuk…apa saja tentang anak perusahaan PT Adhi Karya ini.

Adhi Persada Properti adalah perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian,gedung komersial dan pengelolaan properti serta telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, hunian yang berkualitas prima.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk. yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk – produk properti yang berkualitas baik.

Dengan didukung oleh tenaga terampil dan profesional, PT Adhi Persada Properti dan perusahaan induk memiliki jaringan relasi yang luas, juga adanya dukungan pendanaan yang kuat, kami dapat terus mengembangkan sayap usaha untuk menghasilkan produk – produk yang inovatif dan bermutu seiring dengan terus bertumbuhnya sektor bisnis property di Indonesia.

Tidak juga ketinggalan ada penawaran yang menarik yang juga sedang di tawarkan oleh Adhi Persada Property, yakni Conexio dhika city “The Modern Dynamic Living”, sebuah hunian apartemen yang berada di pinggir Jakarta yang terintegrasi dengan Stasiun LRT. Akan launching dengan harga perdana untuk 100 unit pertama. Yuk…yang berkesempatan bisa segera menghubungi Markerting Gallery di De’minimalis No.11, Jl. Raya Caman Jati bening – Kota Bekasi.

Ari Kho, Praktisi Bisnis Properti

Ari Kho, Praktisi Bisnis Properti

Selanjutnya pembahasan property semakin seru dengan dihadiri oleh Ari Kho, seorang praktisi bisnis property. Dalam kesempatan ini penjelasan tentang properti dipandu oleh pembangunan infrastruktur yang telah gencar dilakukan oleh pemerintahan Jokowi. Nanti tentunya kita akan memahami dengan baik.

Transit Oriented Development (TOD) atau

Pembangunan berorientasi transit.

dicampur dengan menggunakan area perumahan dan komersial yang dirancang untuk memaksimalkan akses terhadap transportasi umum dan sering menggabungkan fitur untuk mendorong publik transportasi.

 

Sebuah lingkungan khas TOD memiliki pusat dengan stasiun transit atau berhenti (stasiun traim, stasiun metro, halte kereta atau halte bus). Dikelilingi oleh pengembangan kepadatan kerapatannya relative tinggi  dengan perkembangan kepadatan rendah yang menyebar ke luar dari pusat

7 prinsip untuk pengembangan berorientasi transit,

1. Kualitas angkutan umum

2. Transportasi aktif

3. Mobil menggunakan manajemen

4. Lingkungan penggunaan campuran dengan lantai yang efisien

5. Pusat lingkungan and vibrant ground floors.

6. Ruang publik

7. Partisipasi masyarakat dan collective identity.

Tanpa terasa waktu telah menunjukkan jam 21.00 sebagai tanda berakhir. Suasana semakin hidup dengan dilakukan tanya jawab oleh para peserta acara ini sehingga timbul interaktif, tapi tidak itu saja loohh, mereka yang bertanya mendapatkan voucher Rp.200.000 dari The Hook untuk dapat menikmati hidangan khas ikan kerapu. Asyiikkk….kan. Tentunya acara ini tidak saja sebagai Talks Show, tapi sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas dan antar komunitas. Sukses yaa buat BIG yang sudah mengadakan acara ini dan akan terus di nanti, karena banyak ilmu bermanfaat yang akan kita dapat.

Komunitas Sahabat TDB

Komunitas Sahabat TDB

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>