Transjakarta Cares

26 Unit Transjakarta Cares Melengkapi Kepedulian Kepada Masyarakat


26 Unit Transjakarta Cares Melengkapi Kepedulian Kepada Masyarakat.

Oleh. MSobari

 

Penambahan 20 unit Transjakarta atas bantuan Tahir Foundation, menjadikan pagi hari di jam 08.00 WIB hari Jumat (3/3/2017) sangat ceria sekalian. Dengan di resmikan bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balaikota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan. Ketersediaan kendaraan ini melengkapi 6 unit Transjakarta Cares sebelumnya yang lebih dulu hadir pada 19 Oktober 2016 lalu.

Tahir Foundation

Tahir Foundation

Tahir Foundation  melalui perwakilannya menyerahkan kunci kendaraan Transjakarta Cares kepada Gubernur DKI Jalarta secara simbolik di saksikan Dirut PT Transjakarta, Budi Kaliwono. Penambahan 20 unit kendaraan ini di harapkan dapat melayani masyarakat khususnya penyandang disabilitas yang tiap hari berjumlah 40 permintaan. Pada kesempatan itu Budi Kaliwono mengapresiasikan, “Kami berterima kasih atas tambahan 20 mobil Transjakarta Cares. Sumbangan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

Saya hadir mewakili TiJe Community  atas undangan secara lisan dari Humas PT Transjakarta, Prasetya Budi. Sangat berterima kasih sekali, tentunya saya dapat sekaligus melihat langsung dan mewawancarai penyandang disabilitas serta juga dapat bertanya langsung dengan petugas Transjakarta Cares melalui channel Youtube saya.

Penyandang disabilitas dapat memesan mobil Transjakarta Cares yang beroperasi dari Jam 08.00 WIB hingga Jam 17.00 WIB dengan cara menghubungi call center 1500102 atau mengirimkan pesan singkat (SMS) ke 081111545001. Penjemputan dilakukan di lokasi awal pelanggan untuk diantar ke halte Transjakarta yang ramah difabel terdekat. Yuk..buat teman-teman jangan segan-segan memesan unit layanan ini, pastinya berguna sekali buat keluarga, tetangga, teman ataupun sahabat kita yang membutuhkan.

Dirut Transjakarta, Budi Kaliwono bersama Komunitas Disabilitas

Dirut Transjakarta, Budi Kaliwono bersama Komunitas Disabilitas

Pemerintah provinsi DKI Jakarta terus peduli dalam melayani masyarakat, melalui PT Transjakarta sebagai salah satu BUMD yang melayani transportasi di seputar Jabodetabek tentunya terus andil menciptakan kesetaraan sesuai komitmennya. Hampir setiap hari melayani hingga 40 orang yang sebelumnya sudah memesan terlebih dahulu. Penjemputan dilakukan di lokasi awal pelanggan untuk diantar ke halte Transjakarta yang ramah difabel terdekat.

Peresmian dipagi hari ini sangat tepat sekali, sehingga semua pengunjung dapat lebih pagi mendatangi Balaikota DKI Jakarta dan dapat mempersiapkan diri baik warga Jakarta yang ingin bertemu Gubernur DKI Jakarta maupun  karyawan PT Transjakarta dengan sangat semangat telah hadir dan siap melayani pengguna Transjakarta untuk Jakarta yang lebih baik.

https://youtu.be/6Qee8s53V1s

https://youtu.be/roGOZvf6cQc

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>