dsc04713

Yonder. Aplikasi Layanan Musik Streaming di Indonesia


Yonder. Aplikasi Layanan Musik Streaming di Indonesia.

 

Saat ini berbagai aplikasi sudah merambah berbagai bidang. Kali ini aplikasi streaming musik yang launching pada hari Rabu ( 21/12) di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall. Saya berkesempatan hadir setelah konfirmasi ke pihak penyelenggara. Kebetulan sekali lokasi tidak berapa jauh dari Stasiun Jurang Mangu. Pasti hampir setiap hari melewati dan tentunya hadir bersama rekan media dan blogger TDB (taudariblogger.info)

Yonder, sebuah aplikasi streaming musik, bersama dukungan XL, bekerjasama dgn musisi dan label musik u/ memberikan konten musik eksklusif bagi penggunanya. Sebagai bagian dari strategi dan konsep eksklusifitas yg ditawarkan, Kali ini, Yonder Music mendukung peluncuran album terbaru Afgan bertajuk “SIDES” live session yg hadir secara eklusif di aplikasi Yonder Music selama 2 minggu.

Sebagai lanjutan strategi dalam mendulang 1 juta pengguna, layanan musik streaming digital Yonder Music kembali menggelar program musik eksklusif bagi para pengguna setianya. Kali ini, Yonder Music mendukung peluncuran album yang bertajuk “SIDES” dari penyanyi pria solo papan atas Indonesia, Afgansyah Reza yang akrab disapa Afgan dan menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusive with AFGAN. Konten eksklusif album “SIDES” live session dari Afgan dapat dinikmati oleh para pelanggan XL dan Axis secara eksklusif selama 2 minggu hanya melalui layanan musik streaming digital Yonder Music.

Album Afgan, “SIDES”, merupakan sebuah karya rekaman istimewa yang menandai delapan tahun perjalanan karir Afgan di industri musik tanah air. Sepuluh dari tiga belas lagu dalam album ini merupakan buah hasil pemikiran Afgan sendiri, yang menggambarkan sisi lain dari seorang Afgan. Talenta emas Afgan tertuang dalam lagu-lagu bergenre pop, soul, R&B, electronic dance, blues dan orkestra dengan bumbu-bumbu percikan kejutan di setiap dentingan musiknya.

Chief Executive Officer (CEO) Yonder Music, Adam Kidron mengatakan, “2016 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Yonder di Indonesia, terutama karena kami sangat beruntung, memiliki dukungan musisi papan atas seperti Iwan Fals, Ariel Noah, Cita Citata, Lesti, Rossa, Raisa, Isyana, Cakra Khan, Judika, Iwa K, Rian d’Massive, Momo Geisha, Young Lex, Andien, Mike Mohede (alm) dan juga Afgan. Beberapa waktu lalu, kami bekerjasama dengan Afgan dalam program ‘Funk up Indonesia’ dan dia juga bernyanyi untuk penggemarnya di rumah mereka secara live sebagai kejutan Ramadan ‘BukberXtra’. Kami juga memberikan dukungan penuh tur album ‘SIDES’ Afgan, dan hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa album tersebut dapat dinikmati secara eksklusif di Yonder Music selama dua minggu ke depan.”

Sementara itu OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra mengatakan, “Bersama dengan Yonder Music, kami benar-benar berupaya memberikan pengalaman bermusik yang menarik melalui program dan kedekatan yang kami coba bangun untuk para penikmat musik dengan idolanya. Bagi kami, hal ini menjadi salah satu daya tarik dan nilai tambah yang sangat berarti yang kami tawarkan kepada pengguna setia XL dan Axiata sekaligus amunisi bagi kami dalam meningkatkan jumlah pengguna kami.”

Album SIDES Live Session ini dari Afgan,

didukung oleh Trinity Optima Production untuk memberikan pengalaman tersendiri dalam menikmati album SIDES yang sudah rilis pada 10 Agustus 2016 lalu. Kali ini, dengan dukungan Yonder Music Indonesia, konten album SIDES Live Session ini dapat didengar secara ekslusif di aplikasi Yonder Music selama 2 minggu dari tanggal 21 Desember 2016 sampai 4 Januari 2017. Setelah itu akan ada video eksklusif Afgan yang membawakan lagu-lagu tersebut dan bisa dinikmati di channel Youtube Yonder Music dari tanggal 5-12 Januari 2017.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>