Doc.TDB

Mencoba Sensasi Menu Makanan Di Kereta Api


Mencoba Sensasi Menu Makanan Di Kereta Api

Perjalanan KRL menuju Stasiun Manggarai untuk menuju Stasiun Mangga Besar pada hari Jumat (11/8) tidak mengalami hambatan seperti yang ramai di bicara banyak orang mengenai antrian di Stasiun Manggarai. Tapi Saya mampir dulu ke Stasiun Cikini untuk sholat Jumat berhubung waktu mendekati jam 12.00. Tidak jauh dari lokasi, saya dapat tempuh dengan mudah dan selanjutnya makan siang yang berada tidak jauh di seputar Cikini.

PT Reska Multi Usaha adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang mengelolah restorasi kereta api dan parkiran. Namun kali ini teman-teman TDB ( Tau Dari Blogger) ingin mengetahui tentang restorasi keretaapi. Bertemu dengan Kepala Humas PT Reska Multi Usaha, Nyoman Sudhiarta. Tentunya pertemuaan ini seperti sahabat lama karena sangat akrab dan tentunya tidak terlalu formil. Sambi menunggu di KiosK, Saya datang lebih cepat sekitar jam 2.00 siang sudah tiba di Stasiun Mangga Besar dari janji sebelumnya kita kumpul jam 3.00 sore. Akhirnya saya adalah orang pertama yang tiba dan memandu teman-teman TDB untuk ke lokasi.

Doc TDB

Doc TDB

Tak berapa lama menunggu akhirnya Pak Nyoman menghampiri saya dan di lanjutkan menuju ke kantin belakang yang berada di taman. Sambil berdiskusi sesaat menanti yang lainnya, saya di perkenankan untuk memesan minuman kopi atau teh kemasan yang siap di seduh yang memang di peruntukkan untuk perjalanan di Keretaa Api Jarak Jauh (KAJJ). Meninkmati sensani rasa teh memang menjadi pillihan terbaik selama di perjalanan, meskipun begitu inilah layanan yang terbaik yang terus dilakukan oleh PT Reska Multi Usaha. Tampak Kopi dalam kemasan siap seduah terasa wangi tercium. Waahhh….perjalanan selama di Kereta Api ini bukan menjadi halangan untuk kita selalu menikmati rasa terbaik.

Akhirnya satu persatu teman-teman TDB hadir melengkapi kouta 7 orang yang akan hadir meskipun ada 1 orang yang berhalangan bukan menjadi halangan untuk kita bersama berkumpul karena memang ada keperluan yang sangat mendadak. Karena informasi yang telah diberikan oleh PT Reska Multi Usaha mengenai menu makanan dan minuman selalu kami update di group WhatsApp TDB – Reska sehingga bisa berbagi informasi dan turut peduli mensosialisasikan informasi buat pengguna Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ).

Tak berapa lama kami di hidangkan menu makanan dalam kemasan baik dari Solaria, Dcost dan Froozen Food. Kebetulan pada saat hari yang sama kedatangan TDB adalah hadirnya pertama kali menu dari produk Solaria. Waahhh…..sensasi sekali menu hidangan ini. Terasa sekali nikmatnya, apalagi melengkapi perjalanan kita dengan rasa yang nikmat. Jangan kuatir juga makanan yang terhidang ini telah memenuhi sertifikat Halal. Froozen food memiliki masa belaku hingga 3 bulan dan sebelum di sajikan di panaskan terlebih dahulu.

Selesai menikmati makanan dan minuman kemasan yang tersedia di perjalanan KAJJ ini, kami semua berdiskusi dengan rasa dan selera menu yang di hidangkan tersebut, dan berbagai pertimbangan tentunya dapat di sampaikan ke pihak Humas PT Reska Multi Usaha sebagai bagian yang dapat menjadi masukkan yang terbaik. Dengan harga makanan yang terjangkau sekitar Rp.30.000 an dan Minuman Teh atau Kopi sekitar Rp. 8.000 sehingga sangat terjangkau sekali bagi para pengguna KAJJ tetapi tidak menutup kemungkinan juga menghidangkan menu makanan favorit jika menuju ke kota tertentu seperti di Cirebon, preorde bisa di siapkan sebelum perjalanan KAJJ tiba di kota tersebut. Semua layanan ini menjadi bagian yang terbaik yang terus dilakukan oleh PT Reska Multi Usaha.

Doc TDB

Doc TDB

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>