Shojo Complex di AEON Mall, BSD City


Shojo Complex di AEON Mall, BSD City

Menanti kehadiran Shojo Complex dengan koordinasi bersama di pimpin Ko Gio untuk berkumpul bersama di Stasiun Rawa Buntu, agar dapat menuju ke lokasi Aeon Mall dengan menggunakan Grapcar. Sebuah pilihan yang di sepakati bersama bahwa naik KRL itu mudah, murah dan nyaman serta tidak perlu macet. Akhirnya dengan menggunakan 3 buah mobil untuk menuju lokasi yang pasti sebagian dari kita adalah yang pertama hadir ke mall ini.

Komunitas Blogger IndonesiaTDB

Komunitas Blogger IndonesiaTDB

Setelah sampai di lokasi lobby Aeon Mall lantai dasar, kami berkumpul menanti teman-teman yang lainnya. Ternyata satu persatu hadir baik yang menggunakan Grapcar dengan 3 kelompok diantaranya ada 5 hingga 7 orang dapat sekaligus terangkut dengan Grapcar yang berjenis kendaraan Xenia. Meskipun begitu ada juga hadir sendiri langsung. Waktu kerangka menuju jam 2.00 Siang, meskipun lapar dan haus, tetapi hal ini bis di maklumi. Mba Irva dari EO Dragon yang menggerakkan event ini mendata blogger dan memberikan tanda Press sebagai bukti bahwa kami dari Komunitas Blogger Indonesia TDB (TaudariBlogger) yang tercatat dan ikut serta meliput acara ini.

Lokasi Lobby AEON Mall

Lokasi Lobby AEON Mall

Yuks kita mengenal lebih jauh tentang Yoshimoto Group. Menangani segala hal yang berhubungan dengan dunia hiburan. Bukan hanya manajemen artis, tetapi perencanaan produksi, PR dan distribusi di Jepang maupun negara lainnya. Yoshimoto Indonesia berdiri pada Januari 2015. Tujuan dari Yoshimoto Indonesia adalah untuk menyebarkan hal-hal tentang Jepang melalui hiburan dengan mengkombinasikan dengan kebudayaan Indonesia.

Hiroaki Kato, Pembawa Acara

Hiroaki Kato, Pembawa Acara

Sekarang kita akan mengenal lebih tentang Hiroaki Kato adalah seorang musisi, pemain drama, dan sekaligus guru bahasa Indonesia di Jepang. Dia lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 9 Maret 1983. Pada tanggal 17 September 2010, Hiroaki Kato merilis 1st mini album berjudul “Terima Kasih” yang berisi 4 single lagu. Lirik dan aransemen lagu diciptakan oleh Hiroaki Kato sendiri. Pada tahun 2013, ia menterjemahkan novel terkenal “Laskar Pelangi”/ke dalam bahasa Jepang yang diterbitkan oleh SUNMARK Publishing.

Selanjutnya acara di persembahkan oleh Y-Boyz (Yoshimoto Comedian Project). Yoshim9to Kogyo Jepang, yang merupakan perusahaan entertainment terbesar di Jepang yang berfokus pada komedi, mulai tahun 2015 kemaren mengadakan projek bernama ” Sumimasu Asia Geinin Project” yang berarti “Komedian yang akan tinggal di Asia”. Saat ini, Indonesia dikirimkan 5 orang Komedian yang terdiri dari 3 group yaitu Akita Continental Fiver, The Three (Kenta, Keitaro, Daisuke), dan Genki untuk menjadi wakil Indonesia.

Y-Boyz

Y-Boyz

Suasana Aeon Mall, seketika menjadi riuh gembira dan tampak teman-teman Komunitas Blogger TDB menyaksikan langsung dari depan panggung dengan semua mengenakan identitas PRES pada bajunya. Selanjutnya acara yang lebih heboh lagi adalah Yoshimoto Creative Agency bersama partner companyereka Yoshimoto Kreatif Indonesia, saling bekerjasama dalam membina dan mempopulerkan Idol group ini di Indonesia. Sambil berlatih vokal, menari, koreografi, dan memasukkan nuasa Jepang, mereka juga bekerjasama dengan tim managementnya Indonesia agar dapat diterima penonton Indonesia dengan baik.

Shojo Complex

Shojo Complex

 

Shojo Complex

Shojo Complex

Shojo Complex juga akan tampil di acara AFA (Anime Festival Asia) yang akan diselenggarakan pada bulan September tahun ini. Shojo Complex, pada hari Sabtu (4/6) melakukan pertunjukkan perdananya pada saat ulang tahun ke-1 nya AEON Mall BSD City. Untuk kedepannya, dengan menjadikan AEON Mall sebagai panggung utamanya, mereka akan terus menyebarkan konten Jepang.
Sambil menari dan bernyanyi serta koreografi bernuansakan Jepang, mereka bekerjasama dengan tim managementnya Indonesia agar dapat diterima penonton Indonesia dengan baik.Setelah menyaksikan acara ini di Lobby panggung AEON Mall, kami para blogger dan media di arahkan menuju Press Conference Hall yang berada di lantai 3. Kami dari Komunitas Blogger TDB di data terlebih dahulu namanya agar sesuai dengan data yang management TDB kirim ke panitia.

IMG_20160603_153606[1]

Ternyata Mas Agus Blues, telah mencatat nama-nama peserta dari TDB sejumlah 25 bloggers. Namun setelah di cek ternyata yang hadir sejumlah 23 orang. Mereka yang berhalangan memang sudah konfirmasi terlebih dahulu.
Dalam jumpa Press ini di sampaikan juga oleh Hiroaki Kato, meskipun agak sedikit telat dari jadwal yang direncanakan, akhirnya berhasil juga untuk selanjutnya dibuka dan para media Online dan Televisi sudah siap meliput acara ini.

Press Conperence

Press Conperence

MCIP Holdings co, ltd bekerjasama dengan Yoshimoto Creative Agency dalam memulai “Asian Circuit Project”, yaitu project penyebaran konten Jepang di Asia. Pada 4 Juni ini, project perdana ” Asia Circuit Project” yaitu “Kawaiian Idol Project” telah dimulai, dan Idol group baru “Shojo Complex” akan melakukan debut dan memulai aktivitasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>