IMG-20160329-WA028

Film Super Didi, Inspirasi Ayah Bersama Buah Hati Tercinta.


Tak bisa dipungkiri lagi bahwa urusan anak adalah urusan ibu ataupun kaum perempuan, tetapi tidak dengan kisah Film Super Didi, yang sungguh memberikan inpirasi kaum laki-laki untuk senantiasa menjadi Ayah yang baik dan sayang terhadap perkembangan anak-anaknya.

Super Didi adalah sebuah film drama komedi keluarga garapan rumah produksi Muti Didi Film yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahma. Naskah film ditullis oleh Budhita Arini. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Karina Nadila, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, juga memperkenalkan dua bintang cilik pendatang baru Anjanique Reney dan Aviela Reyna. Proses pengambilan gambar dilakukan di Jakarta, Sentul, dan Hong kong. Film Super Didi akan release pada tahun 2016 mendatang

Hari Selasa (29 Maret 2016) tempat di Gedung Sarinah, Aswana, Lantai 12. Telah hadir beberapa blogger KOPI (Koalisi Online Pesona Indonesia) untuk menyaksikan mini conperence pada sesi pertama yang disampaikan oleh Produser Muti Didi Film, Reymund Levy lalu Sutradara, Hadrah Daeng Ratu dan Penulisnya Budhita Arini. Mereka telah hadir tepat waktu dan kami memperkenalan sebagai blogger KOPI. Awalnya kami tidak begitu kenal dengan sutradara dan penulis ini karena sangat low profile, ternyata memang mereka sangat jago atau ahli dibidang perfilman. Semoga film yang di hasilkannya menjadi panduan buat kaum lelaki terutama bapak-bapak yang memiliki anak untuk selalu ditemani pada saat yang tepat dan memperhatikan tumbuh kembangnya.
Film Super Didi ini akan tayang 21 April 2016 bertepatan dengan Hari Kartini. Seorang wanita Jawa yang ingin menuntut persamaan hak dengan kaum laki-laki atau emansipasi dan hasil tulisannya hingga negeri Belanda. Namun begitu, Film Super Didi ini menjadi inspirasi Ayah bersama buah hati tercintanya menjadi sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan bersama. Sudah saatnya kita bersama membangun keluarga dengan menciptakan kebahagian dan keceriaan dengan buah hati kita.

Reymund Rey, Sang Produser sangat merasa terkesan dengan perkembangan dunia parenting di Indonesia saat ini, termasuk dengan kesempatannya sebagai salah satu Penyiar Radio di V Radio dan membawakan salah satu Program bertajuk ‘Profil Papa Paling Keren’ (P3K) ini membuatnya banyak sekali referensi dan pengetahuan baru bahwa sebenarnya dunia parenting itu berkembang dan dapat dijadikan inspirasi sebagai satu cerita menarik jika disuguhkan dalam bentuk Film.

SinopsisSunting

Dua minggu ditinggal sang Istri, seorang arsitek muda harus mengurus kedua putrinya. Disaat yang sama ia mendapatkan deadline singkat sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

Reymund sangat merasa terkesan dengan perkembangan dunia parenting di Indonesia saat ini, termasuk dengan kesempatannya sebagai salah satu Penyiar Radio di V Radio dan membawakan salah satu Program bertajuk ‘Profil Papa Paling Keren’ (P3K) ini membuatnya banyak sekali referensi dan pengetahuan baru bahwa sebenarnya dunia parenting itu berkembang dan dapat dijadikan inspirasi sebagai satu cerita menarik jika disuguhkan dalam bentuk Film.

Berbekal teman dan pengetahuannya dalam program radio tadi, akhirnya Reymund memberanikan diri untuk mengungkapkan maksudnya ini kepada sejumlah temannya yang di mendukungnya untuk memfilmkan film ini. Gayung bersambut, teman-teman Rey pun banyak yang membantu dalam mewujudkan ide cemerlang tersebut, baik dari kalangan artis, penyiar, dan teman perfilman.

“Jadi Ayah itu tidak Mudah” (Reymund Levy)

Hal ini menjadi alasan buat Produser Multi Didi menyampaikan hal ini. Dimana waktu yang sangat padat saat bekerja harus berbagi dengan sang buah hati saat libur tiba. Juga menjadi perhatian buat kita semua agar selalu memperhatikan buah hati kecil terutama sejak dini senantiasa dekat dengan kedua orangtuanya. Jadi film ini sangat baik dan disarankan buat di tonton sebagai bukti kita bahwa kepedulian kita menjadi harapan keluarga.

Vino G. Bastian, Karina Nadila, Anjanique Renney, Aviela Reyna menjadi keluarga di film Super Didi
Proses casting berjalan cukup singkat, Karakter Utama pria dipercayakan kepada Vino G. Bastian dilihat dari pengalamannya dalam dunia peran. Reymund sebagai produser menilai Vino G. Bastian adalah aktor yang pas untuk memerankan karakter bernama Arka, ditambah Vino adalah seorang ayah. Sedangkan Untuk karakter utama wanita dipercayakan kepada Karina Nadila serta didukung oleh para aktor dan aktris berpengalaman seperti Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Verdi Solaiman.

Menjelang jam 12.00 akhirnya berakhir acara mini conference di markas KOPI di Gedung Sarinah Lantai 12. Semua senang dan perhatian akan kepedulian kita menjadi nilai-nilai kekeluargaan yang baik dan tentunya seperti biasa kami berfoto bersama dan juga menjadi perhatian saya adalah pengelolah Gedung Sarinah, turut hadir sehingga lengkap sudah bahwa KOPI selalu bersama insan film Indonesia dan menjadi Sarinah sebagai ikon sejarah bagi pembangunan modern Indonesia. Film Super Didi menjadi sangat menarik karena tanpa batasan usia, semua bisa menyaksikan bersama Ayah, Ibu, Anak dan seluruh anggota keluarga.

Saatnya kita bersama menyambut penanyangan Film Super Didi di bioskop-bioskop kesayangan anda pada tanggal 21 April 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>