KOPI Fenomena Bersama Giring Nidji

Salam KOPI Buat Giring Nidji Dan Sambutan PT Sarinah Persero


Sebelum suara adzan subuh terdengar dan gelap diselingi terangnya cahaya lampu diatas tiang menerangi jalan menuju aktivitas dengan menggunakan ular besi sebagai moda transportasi utama penduduk urban. Namun dari awal saya sudah lakukan berpromosi di sosmed twitter @sarinahindo

Hari Kamis (18/2) menjadi waktu untuk hadir ke kantor pada jam 05.30 pagi, dibilangan Jalan Sudirman, Jakarta. Tidak lupa memanjatkan Sholat Shubuh sebagai kewajiban utama saat sampai di tempat aktivitas untuk selanjutnya menyelesaikan tugas-tugas seperti biasanya dari jam 06.00 hingga jam 12.00, berhubung ada HappyDay sehingga dapat pulang lebih cepat 2 jam.

Giring Nidji bersama KOPI di ruang Aswana, Sarinah Lantai 12

Giring Nidji bersama KOPI di ruang Aswana, Sarinah Lantai 12

Setiap pagi selalu salam bahagia tertera di group whatsApp KOPI (Koalisi Online Pesona Indonesia), diawali oleh Kak Arul sebagai inisiator KOPI memberikan kalimat-kalimat pernuh arti dan makna. Semangat menjadi inspirasi kita agar senantiasa selalu bahagia lahir dan bathin. Salam baik menandakan kita selalu memberikan keramahtamahan dan kerukunan.

Salam KOPI Buat Giring Nidji

Giring Ganesha atau lebih sering dikenal dengan sebutan Giring Nidji yang lahir di Bandung, 32 tahun yang lalu dari pasangan bapak dari jawa dan ibu dari minangkabau. Berbagai kegiatan dia lakukan mulai dari vokalis group band nidji, presenter bahkan juga membintangi film dan pengisi suara dari kisah paddle pop. Kehadiran Giring Nidji, di markas KOPI di Gedung Sarinah, Aswana Lantai 12 menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu dan menjadi harapan agar ada sesuatu yang bisa menjadi inspirasi teman-teman KOPI untuk tetap maju dan berkarya nyata.

Giring Ganesha atau Giring Nidji

Giring Ganesha atau Giring Nidji

Meskipun saat kehadiran Giring Nidji, di lantai 12, Gedung Sarinah saya tidak hadir karena acara di mulai pada jam 11.00 sedangkan pagi itu masih beraktifitas di kantor sehingga hanya dapat menyaksikan situasinya dari informasi beberapa teman yang update melalui whatsApps. Tentunya kehadiran Giring Nidji menjadi kebanggaan untuk warga KOPI is CINTA. Sudah beberapa artis dihadirkan dan ini tentunya memberikan semangat buat kita dan dapat berbagi pengalaman dengan kita semua serta dapat kita tuliskan didalam blog pribadi kita.

Sambutan PT Sarinah Persero

Setelah menjelang makan siang sekitar jam 12.30, saya telah sampai menuju ke Gedung Sarinah. Memang perjalanan siang ini dari Gedung Bapindo Plaza, tempat saya berkantor menuju Gedung Sarinah tidaklah begitu jauh yakni dari Jalan Sudirman menuju Jalan Thamrin. Namun perjalanan siang ini sungguh terlalu padat dan macet dibeberapa ruas jalan yang terkenal di Jakarta ini. Pemanfaatan Transjakarta pada jalur busway menjadi solusi yang cepat dan bebas macet dengan waktu 20 menit, saya telah sampai di lokasi dan menuju ke Lantai 5.

Giring Nidji bersama Manejemen PT Sarinah Persero

Giring Nidji bersama Manejemen PT Sarinah Persero

Lantai 5 Gedung Sarinah ini merupakan lantai yang khas menyediakan berbagai produk-produk kerajinan Indonesia yang sangat menarik bagi wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara. Inilah yang perlu di informasikan bersama. Dengan kehadiran Giring Nidji di lantai 5 menjadi perhatian banyak orang sehingga akan turun serta mempromosikan #SarinahisME. Dan Sarinah Menyapa Dengan Cinta, yang menjadi tagline kegiatan ini. Tahun 2016 akan fokus pada tiga hal yaitu: Etalase produk kearifan lokal nusantara, Sentra UMKM yang menjadi andalan Indonesia, Pusat Perdagangan produk-produk ekonomi kreatif dan tentu saja meeting point warga Jakarta seperti yang dikatakan, Ibu Ira Puspadewi sebagai CEO PT. Sarinah Persero

Giring Nidji bersama Karyawan PT Sarinah Persero

Giring Nidji bersama Karyawan PT Sarinah Persero

Kehadiran saya langsung menuju ke Lantai 5 Gedung Sarinah, disambut dengan Marcom PT Sarinah Persero, Mas Budi serta rekan-rekan dari Marcom lainnnya yang siap meliput kehadiran Giring Nidji. Tak berapa lama dari kejauhan hadir bersama KOPI (Koalisi Online Pesona Indonesia), Ibu Margy Warganegara, Corporate Sekretraris dan Ibu Sumini, Account Director PT Sarinah Persero, memberikan kenang-kenangan berupa baju batik kepada Giring Nidji.

Saat yang bersama ini, saya langsung menyapa Giring Nidji sambil sedikit berdialog dan berkenalan serta memperkenalkan diri, bahwa saya, blogger KOPI juga seorang banker, Mas Giring sempat tertawa dan surprise bahwa aktifitas ngeblog ini bisa dilakukan siapa saja dan apapun pekerjaannya. Tidak lupa saya berfoto selfi terlebih dahulu agar memastikan bahwa saya hadir dan tetap mensupport KOPI dan menyambut #sarinahisme dengan suka cita dan gembira.

Giring Nidji bersama Inisiator KOPI

Giring Nidji bersama Inisiator KOPI

Kehadiran Gilang Nidji menjadi perhatian seluruh karyawan dari PT Sarinah Persero ini dan tidak lupa berfoto bersama dan selanjutnya turun menggunaka eskalator agar dapat menyaksikan berbagai aktivitas yang ada di Departemen Store lainnya. Dukungan seluruh pihak sangat baik sekali agar Sarinah dapat dikunjungi oleh siapa saja dan tanpa kuatir dengan hal lainnya. “Terima kasih telah diundang ke kantor di Sarinah yang memang sudah sering saya kunjungi bersama dengan teman-teman Nidji,” ucap Giring lugas. Sarinah Menyapa Dengan Cinta………….!

Setelah berkeliling di lantai 5, para Kopiers kembali lagi menuju ke lantai 12, tempat markas KOPI berada dan sambil bercerita berbagai hal sambil menyantap makan siang yang telah disediakan. Tentunya ini menjadi sesuai agar KOPI fenomena menjadi optimisme dan dengan terus melakukan Retweet bersama serdadu jempol atau sePOL, sinergi jurnalis online dan para blogger. Sukses selalu buat kita dan akan terus semangat dengan berbagai aktivitas lainnya yang positif untuk kemajuan bangsa dan negara INDONESIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>