Film Jagoan Instan

Film Jagoan Instan, Memberantas Kejahatan Di Indonesia


Waahh..ternyata Indonesia tidak kalah dengan negara-negara superpower lainnya yang memiliki jagoan seperti Superman, kali ini kita diajak untuk menyaksikan sebuah film bernuasa fantasi seperti ini pada hari Selasa (16/2), inilah Jagoan Instan. Dari namanya juga berarti kehebatan yang dibuat secara cepat.

Jagoan Instan

Jagoan Instan

Jagoan Instan merupakan sebuah film komedi Indonesia terbaru, FIlm Jagoan Instan 2016 ini di sutradarai oleh Fajar Bustomi dan skenarionya di tulis oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Jagoan Instan Movie ini akan di bintangi oleh Kemal Palevi, Anisa Rahma, Kevin Julio dan Dede Yusuf. Starvision Plus selaku yang memproduksi film ini akan mulai merilis dan menayangkan di bioskop tanggal 18 Februari 2016.

Film “Jagoan Instan” 2016 ceritanya berlatar belakang di Amerika ada tiga jagoan yang nganggur karena kondisi negeri mereka yang sudah damai dan makmur. Di Indonesia juga ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan kerena banyaknya Korupsi dan kejahatan tetap merajalela.Salah satunya yaitu bekas jagoan Indonesia bernama Om Gun (Dede Yusuf), Dia mengundang tiga jagoan Amerika yang rindu beraksi itu untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa serum jagoan.

Dengan adanya serum jagoan tersebut Om Gun lalu merekrut keponakannya yang bernam Bumi (Kemal Palevi), Karena dia mempunyai keinginan untuk menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan dan angkara murka.Jagoan mendapatkan kekuatan dan kehebatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu sudah menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja.

Mulai dari mematai-matai anggota DPR yang studi banding sampai menyelamatkan Mbah penunggu gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor.Dan tentu saja Bumi berhadapan dengan musuh utamanya yang bernam Romeo (Kevin Julio), cowok kaya namun berwajah ancur yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo ternyata putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Romeo walaupun penjahat masih punya harga diri. Ia akhirnya sadar Pertiwi tidak mencintainya. Ia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi asal Bumi mau menyerahkan sumber kekuatan dan kehebatannya, yaitu serum jagoan. Bumi setuju, ia mau menyerahkan serum jagoan asal Pertiwi kembali kepadanya.Pada hari pertukaran itu, Romeo mencoba serum jagoan dengan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua jagoan yang berlangsung tiga hari tiga malam.

Inti dari film Jagoan Instan yaitu bercerita tentang seorang yang bernama Bumi yang ingin sekali memberantas kejahatan dan korupsi yang melanda negara indonesia ini.

Tidak bergitu mulus – mulus saja perjalanan Bumi dalam memberantas kejahatan dan korupsi yang melanda negara indonesia, karena dia juga harus berhadapan dengan musuh terberatnya yaitu Romeo. Walaupun sangat sengit dalam mengalahkan Romeo, akhirnya dengan menggunakan seluruh kekuatannya Bumi pun bisa mengalahkannnya.

IMG-20160216-WA027

Kereenn..juga kan film Jagoan Instan. Tidak kalah dengan produk jagoan dari Amerika. Ternyata film fantastik ini memberikan inspirasi bahwa kejahatan apapun di Indonesia sudah terlalu banyak sehingga diperlukan seorang Jagoan Instan untuk memberantasnya dengan cepat. Yuks…. segera kita saksikan dibioskop kesayangan Anda pada tanggal 18 Februari 2016.

Bergaya Di Depan Jagoan Instan

Bergaya Di Depan Jagoan Instan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>