Kopdar dan Launching DompetKu Plus

Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo Bersama Dompetkuplus


Sore menjelang malam hari di hari Senin (24/11/2015) tidak biasanya saya datang dari arah Cililitan, dimana pada pagi hingga siang ada pertemuan dengan beberapa teman blogger untuk saling berdiskusi. Keadaan sore sehabis hujan lebat terasa padat sekali lalu lintas menuju lokasi acara Kopdar Komunitas Indosat Ooredeoo yang diselenggarakan di fx Mall Sudirman yang berada di Jalan Jend. Sudirman, dimana waktu acaranya pada jam 17.00 wib. Perjalanan yang ditempuh hampir 1 jam 30 menit sehingga tidak terlalu terlambat di lokasi yang berada di lantai 3. Lalu mengikuti antrian untuk melakukan registrasi dengan mengisi identitas saya di sebuah table yang sudah terprogram untuk registrasi peserta. Tak heran sejak tahun 2000 saya mempergunakan Matrix Indosat yang sekarang telah bertranformasi menjadi Indosat Ooreoo. Selanjutnya diajak untuk mendowload dompetkuplus serta meregistrasi.

Kehadiran Indosat Ooredoo dengan tampilan warna yang baru menjadi saksi kemajuan untuk Indonesia menuju bangsa digital. Diharapkan dengan jumlah penduduk terpadat nomer 4 didunia menjadi modal untuk kemajuan Indonesia ke kehidupan yang lebih baik dengan memastikan akses tersebut menjadi lebih mudah dan terjangkau. Hadir Bapak Benny Hutagalung selaku ICity Indosat Ooredoo, menyapa para hadirin para komunitas dengan gembira dan bersama Ibu Handrini Novi, selaku Branding Indosat Ooredoo, memaparkan sejarah panjang Indosat menjadi Indosat Ooredoo.

DPlus-Logo-newInovasi pertama Indosat Ooredoo menghadirkan dompetkuplus diacara Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo. Dimana saat itu memberikan penjelasan adalah Ario Adimas, Division Head Integrated Marketing Communication – Digital Service. Dompetkuplus adalah cara untuk bertransaksi dengan aman dan mudah karena bayar apapun, kapanpun dan dimanapun secara realtime hanya dengan menggunakan handphone, tablet dan computer. Untuk registrasi semudah aplikasi chatting dengan hanya menggunakan alamat email dengan berbagai fitur yang sangat memudahkan penggunanya. Sistem keamanan terjamin sehingga transaksi lebih aman dan kehandalannya dengan password dan one time password. Jaringan luas dengan dukungan lebih dari 80 bank dengan 70nribu mesin ATM di 20 ribu jaringan retail terluas di Indonesia sehingga mempermudah untuk transfer, top up dan tarik tunai. Jadi tidak salah lagi kalau dompetkuplus mempermudah berbelanja diberbagai merchant dan e-commerce terbaik di Indonesia. Pak Ario juga menyampaikan agar para hadirin untuk segera melakukan registrasi karena akan mendapatkan saldo Rp.100.000 yang diberikan dengan cuma-Cuma untuk dapat mencoba aplikasi dompetkuplus.

Yuuk…kita mulai melakukan pendaftaran segera bagaimana caranya ? daftar melalui website atau aplikasi mobile D+ dan pilih menu registrasi, masukkan data lengkap, pelanggan akan menerima e-mail berisi tautan verifikasi pelanggan dan jika registrasi sukses….Pelanggan akan menerima email berisi notifikasi da nomor account dompetku+. Kemudahan-kemudahan ini menjadi bagian dari pelayanan Indosat Ooredoo yang turut menjadikan Indonesia bangsa digital.
Suasana Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo menjadi sangat mendukung dengan hadirnya dompetku menjadi dompetku+ (dibaca : dompetkuplus). Berbagai komunitas hadir dan meramaikan meriahnya acara ini dengan berbagai pertanyaan yang diberikan untuk menghilangkan rasa penasaran akan pelayanan Indosat Ooredoo yang makin prima kedepan dan menyambut masa depan Indonesia yang lebih baik.

Dengan memperkenalkan 4Gplus untuk semua orang, sehingga kita berhak menikmati hal-hal yang disukai dengan akses internet lebih cepat. Itulah sebabnya jaringan Indosaat Ooredoo dibangun untuk data agar kita semua bisa menikmati jaringan 4G yang lebih luas, kencang dan kapasitasnya lebih dari yang lain. Untuk lebih jelas lagi mari kita kunjungi website http://indosatooredoo.com/id/personal/ContentServices/dunia-digital/dompetku-plus kemudahan di mana pun dan kapan pun.

IndosatOoredoo & Dompetku+

IndosatOoredoo & Dompetku+

One Commentto Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo Bersama Dompetkuplus

  1. Ani Berta mengatakan:

    Seruuu dan inovasi2nya Indosat ooredoo sangat bermanfaat buat khalayak :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>