DSC03179

Warna Baru Indosat Ooredoo, Hadirkan Dunia Digital


Tidak biasanya ketika saya mengunjungi Gedung Indosat di Jalan Medan Merdeka Barat, pada hari Kamis (19/11/2015) ternyata tulisan besar Indosat dengan warna dominan kuning tanpa tak terlihat lagi. Setelah masuk areal gedung tampak perpaduan warna kuning dan merah. Banyak karyawan Indosat mengantri di sebuah foodtruck pada sekitar jam 12.00 siang ini untuk mengantri makan siang. Tepat bangeet..sekalian saja saya ikut mengantri karena perut sudah terasa lapar.

Para wartawan dari berbagai media turut hadir dan juga meramaikan areal luar gedung dengan tulisan yang tertera IndosatOoredoo, Betul sekali ada perpaduan warna dan tulisan yang menjadikan saya bertanya ? Sungguh penaran sekali, selanjutnya saya bersama yang lainnya para blogger dan media ikut melakukan registrasi dan diberikan kertas kecil tertulis souvenir yang bisa ditukarkan saat selesai acara.

Lokasi Lantai 2 Dengan Suasana Digital Menuju Lantai 4

Lokasi Lantai 2 Dengan Suasana Digital Menuju Lantai 4

Dengan senang hati saya menuju lift untuk naik ke lantai 2 terdapat diorama digital yang kita lewati untuk menuju ke lift lantai 4 tempat dimana acara itu diselenggarakan. Memang tertib dan teratur karena masuk dan keluar pada jalan yang berbeda dengan turun melalui tangga darurat. Oke juga kan….. pengamatan saya ketika berkeliling di lantai 4 tempat acara tersebut.

President Director dan CEO IndosatOoredoo, Alexander Rusli.

President Director dan CEO IndosatOoredoo, Alexander Rusli.

Sekitar jam 13.00 siang, Presiden Direktur dan CEO IndosatOoredoo Alexander Rusli menjelaskan bahwa sekarang telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital (digital economy). Saat naik panggung acara sambil berlari, ini menunjukkan bahwa perkembangan digital dan teknologi akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup.

IndosatOoredoo tetapkan road map 3 tahun ke depan untuk hadirkan dunia digital yang lebih murah diakses dan terjangkau untuk Indonesia.
• Identitas baru Indosat Ooredoo menggambarkan transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan digital sebagai DNA perusahaan.
• Setelah berhasil menjadi pemimpin layanan data, Indosat Ooredoo targerkan menjadi pemimpin layanan digital bagi semua
• Di masa yang akan datang, Indosat Ooredoo menargetkan menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalamab digital, dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu di Indonesia.

Acara peluncuran hari Kamis (19/11/2015) adalah awal baru bagi IndosatOoredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya. Tiga tahun yang lalu Indosat Ooredoo telah memulai perjalanan untuk mempersiapkan dunia digital masa depan. Dengan strategis yang tepat dan implementasi yang kuat, dalam satu tahun terakhir perusahaan mencatat pertumbuhan penggunaan data sebesar 155% dengan 19 juta pengguna aktif Facebook setiap bulannya. Tiga pilar kekuatan baru mencangkup : (1) Produk dan layanan yang memberikan kebebasan; (2) Jaringan data yang unggul; dan (3) Memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.

Sessi Pertanyaan Dengan Media. Ki-Ka, Pemandu Acara, Prashant Gokarn, Alexander Rusli dan Joy Wahjudi

Sessi Pertanyaan Dengan Media. Ki-Ka, Pemandu Acara, Prashant Gokarn, Alexander Rusli dan Joy Wahjudi

Hadir tiga orang petinggi Indosat Ooredoo terdiri dari Alexander Rusli,
Prashant Gokarn dan Joy Wahjudi turut meresmikan dengan menekan satu tombol, IndosatOoredoo siap mengaktifkan 4G dengan LTE Advanced Network yang mampu menyediakan kecepatan sampai 112 mbps. Dengan kecepatan jaringan tersebut maka IndosatOoredoo meluncurkan produk-produk baru. Koneksi 4G dengan tarif 3G dan paket layanan dimana pelanggan dapat memilih berbagai konten yang mereka sukai, mulai dari live streaming pertandingan sepak bola sampai dengan menonton film-film terbaru.

Nampak diantara sela-sela peluncuran IndosatOoredoon juga dilakukan kesempatan untuk ketiga petinggi ini memberikan testimonia dengan menjabarkan keunggulan masa depan yang dipandu oleh pembawa acara. Juga dilakukan tanya jawab dengan para media. Memang saat itu ada pertanyaan mengenai warna yang menjadi ciri khas. Namun dengan tegas Alexander Rusli, menjelaskan bahwa kami mempertahankan nama dan warna untuk menambah semangat baru dan bersama-sama menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan identitas dunia serta siap menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Pada akhir tanya jawab tersebut Alexander Rulis melakukan welfi bertiga disaksikan oleh para wartawan dari berbagai media yang turut mengabadikan foto bersama tersebut.

Tulus Band Meriahkan IndosatOoredoo

Tulus Band Meriahkan IndosatOoredoo

Diakhir acara meluncuran nama baru perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini, telah hadir seorang artis disertai band mengiringnya dan tak asing lagi dengan irama lagu yang melo yakni Tulus. Dengan lagu-lagu yang dibawakannya menjadi suasana bertambah gembira dan cerita. Hal ini menunjukkan bahwa IndosatOoredoo akan menjadi perusahaan yang muda, energik dan dinamis serta menjadi kebanggaan Indonesia dengan identitas dunia.

One Commentto Warna Baru Indosat Ooredoo, Hadirkan Dunia Digital

  1. Ani Berta mengatakan:

    Seru banget yaaa…..perubahan identitasnya sangat banyak dan mudah2an bisa melayani lebih baik ke pelanggannya :)

    btw foto2nya kecil2 banget :(

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>