Grand Zuri, BSD City

Grand Zuri BSD City, Hotel Dengan Sentuhan Rumahan.


Sebuah hotel yang terletak di jantung Bumi Serpong Damai City dan dekat dengan Jakarta. Menjadikan hotel ini sangat strategis dengan melalui jalan tol Banten. Juga dapat ditempuh dengan kendaraan umum lainnya seperti, Kereta Commuter Line (KCL) Tanah Abang – Serpong ( Stasiun Rawa Buntu) dengan jarak tempuh hanya kurang dari 30 menit dan berada di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot.6 BSD City, Serpong, dilanjutkan dengan taxi atau kendaraan umum lainnya. Begitu juga jika berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh hanya 35 menit.

Para Pelopor Jakarta Corners besama Teguh Sudarisman dan PR Grand Zuri, BSD City

Para Pelopor Jakarta Corners besama Teguh Sudarisman dan PR Grand Zuri, BSD City

Inilah yang kedua kalinya saya ke Grand Zuri, BSD City. Dimana saat pertama kali datang mengikuti seminar berkebun atas undangan kedutaan Belanda. Namun pada saat kemaren Sabtu (24/10/2015) menghadiri soft launching Jakarta Corners. Sebuah situs mengenai berbagai hal tentang Jakarta yang dipelopori oleh 6 orang yang diantaranya Donna Imelda, Dewi Rieka, Evi Indrawanto, Shintaries Nijerinda, Katerina dan Salman Faris.

Lobby GrandZuri, BSD City

Lobby GrandZuri, BSD City

Suasana Grand Zuri BSD City sangatlah nyaman dan terjaga keamanan. Ketika saya masuk di lobby hotel terasa suasana akrab sekali karena bernuansa rumahan. Beberapa kursi sofa sebagai ruang tunggu menjadikan keakraban saat bertemu teman-teman blogger lainnya yang sudah datang pada jam 08.00 pagi ini. Sebelum acara dimulai pada jam 9.30 pagi saat berkesempatan berkeliling areal lobby hotel sambil mengabadikan dengan kamera saya ke berbagai sudut ruang. Setelah itu melakukan registrasi untuk mencatat kehadiran saya di acara Blogger Gathering ‘’Telisik Unik Sudut Jakarta’’ yang menjadi narasumbernya adalah Teguh Sudarisman. Dimana ruangan pertemuan yang luas dan baik serta terjangkau dari berbagai sudut.

Wakil GM Grand Zuri, BSD City, Bapak Adimara

Wakil GM Grand Zuri, BSD City, Bapak Adimara

Saat acara berlangsung diperkenalkan wakil General Manager Grand Zuri BSD City, Bapak Adimara yang menjelaskan latar belakang keberadaan hotel ini yang merupakan bagian dari Zuri Management yang berpusat di Pekanbaru, ibukota propinvi Riau. Juga menjelaskan bahwa Grand Zuri BSD City memiliki 132 kamar dan merupakan hotel ke-9 dari Zuri Hospitality Management (ZHM), setelah di Dumai, Duri, Pekanbaru, Jababeka dan Palembang. Grand Zuri BSD City meramaikan pasar perhotelan di Serpong, memiliki delapan ruang pertemuan yang berkapasitas antara 50 dan 300 orang, fasilitas kolam renang, spa, lounge, coffe shop, parkir berkapasitas 150 mobil.

Cerenti Restaurant, Grand Zuri BSD City

Cerenti Restaurant, Grand Zuri BSD City

Beberapa fasilitas lainnya yang dijelaskan olehnya antara lain Cerenti Restaurant yang merupakan restaurant yang memiliki pilihan makanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam dengan hidangan lokal Indonesia dan juga makanan Internasional dengan masakan Korea dan Jepang spesialisasi. Interior dirancang untuk menciptakan suasana yang professional namun ramah. Sebuah kesempatan buat saya dan teman-teman blogger lainnya merasakan nikmatnya hidangan makan siang di restauran ini dengan kursi dan meja makan seperti di rumah, menjadikan hidangan terasa nikmat sekali.

Lounge Zuri, Grand Zuri BSD City

Lounge Zuri, Grand Zuri BSD City

Zuri Lounge, yang terletak di lantai 2 adalah tempat yang ideal untuk memenuhi tamu atau teman sambil menikmati koktail, anggur berkualitas, sampaye, kopi, teh dan makanan lezat lainnya serta menikmati musik live setiap Senin – Sabtu. Dan didekat lounge juga tersedia mushola yang berada persis dipojok lantai 2 dekat lift dan ada beberapa ruang meeting lainnya yang tersedia.

Mba Dini, PR Grand Zuri BSD City bersama Mba Hermini, saat akan keliling hotel.

Mba Dini, PR Grand Zuri BSD City bersama Mba Hermini, saat akan keliling hotel.

Selanjutnya diperkenalkan Executive Secretary Asst Public Relation, Grand Zuri BSD City, M. Nindya Ayundini atau biasa di sapa dengan Mba Dini, pada akhir acara. Semua peserta diajak berkeliling hotel untuk membuktikan bahwa nuansa rumahan selalu ada disetiap dinding, diantaranya beberapa lukisan yang indah berwarna-warni menciptakan keakraban bagi para pengunjung hotel. Untuk menuju lantai 5 harus menggunakan lift yang tersedia pada di bagian sebelah ruang resepsionis. Mba Dini, memadu teman-teman blogger ke berbagai ruang yang ada di lantai 5 . Semua kamar modern dalam desain, menggabungkan tampilan yang kontemporer klasik dengan kenyamanan yang luar biasa. Semua suite memiliki ruang tamu yang terpisah, meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bathtub dan dilengkapi dengan WiFi, 32 inch TV LCD dan minibar. Zuri Dream adalah tempat tidur King Koil dengan bantal mewah dan selimut. Juga saya berkeliling diantaranya fasilitas kolam renang dan ruang gym.

Zuri Dream adalah tempat tidur King Koil

Zuri Dream adalah tempat tidur King Koil

Benar-benar hotel dengan sentuhan rumahan yang menjadikan para pengunjungnya tertarik untuk mencoba menginap dan merekomendasikan ke teman-teman saya lainnya untuk bisa berkunjung ke Grand Zuri, BSD City. Banyak kegiatan pameran dan seminar yang ada di seputar wilayan Serpong ini termasuk keberadaan pusat hiburan dan belanja yang ada disekitarnya sebagai penunjang aktivitas, tentunya Grand Zuri BSD City memberikan pelayanan dengan motto, We Know How To Please You.

Blogger Gathering Jakarta Corners di Grand Zuri BSD City

Blogger Gathering Jakarta Corners di Grand Zuri BSD City (Foto Dok. Jakarta Corners)

Lukisan yang berada di setiap dinding di Grand Zuri BSD City

Lukisan yang berada di setiap dinding di Grand Zuri BSD City

Kolam Renang di Grand Zuri BSD City

Kolam Renang di Grand Zuri BSD City

Ruang Gym

Ruang Gym

Toilet di dalam kamar.

Toilet di dalam kamar.

Meja kerja yang luas dan nyaman

Meja kerja yang luas dan nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>