DSC00997

3 Dara Fim Produksi MNC Pictures, Kisah 3 Pria Aneh


Dari awal membaca judul film ini, terbayang gambar 3 orang wanita tetapi melihat poster yang ada terpampang 3 orang wajah pria ganteng. Jadi penasarankan, coba simak baik-baik film garapan MNC pictures ini yang disutradarai, Ardi Octaviand dan Produser, Toha Essa yang rencananya akan tayang pada 23 September 2015 di bioskop-bioskop kesayangan anda. Tetapi blogger diundang untuk meriew kisah film ini pada hari Senin lalu (21/9) di Djakarta Theater pada jam 14.30.

3-Dara-200x290
Film ini menjadi kesempatan buat masyarakat Indonesia menyaksikan film buatan negerinya sendiri. Kisah lucu menjadi awal tayangan film ini yang menjadi khas adalah kehadiran Tora Sudiro yang memerankan Affandi. Seorang pria yang telah menikah 20 tahun dan memilki seorang istri yang cantik serta seorang anak perempuan yang sudah dewasa dan mandiri. Adipati Dolken berperan sebagai Jay, seorang pria ganteng yang sukses dalam kariernya yang sudah bertunangan tetapi masih menunda menikah dengan tunangannya. Serta Tanta Ginting yang memerankan Richard yang memilih LDR (long distance relantionship) agar tidak ribet dengan komitmen. Ketiganya menjadi pemeran utama film 3 Dara.

Cerita film ini dibuat oleh Nataya Bagya, yang membuat cerita film dengan tema lucu dengan sisipan sosial seperti pelecehan wanita, KDRT (kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan kutukkan . Juga memberikan saran kepada laki laki untuk selalu menghargai wanita. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini menjadikan film yang menarik karena ada pesan-pesan positif.

Terkadang kita selalu menarik kesimpulan bahwa sebuah perkataan merupakan kutukan tetapi kepercayaan (sugesti) ini menjadi sebuah akibat yang justru terjadi akibat ulah ketiganya yakni Affandi, Jay dan Richard yang merendahkan seorang wanita di bar tempat mereka nongkrong. Setelah kejadian tersebut,mereka mengalami perubahan dan menjadi sangat sensitive seperti wanita. Sehingga banyak sekali adegan lucu sepanjang film ini dan sangat seru sekali.

Media dan Blogger saat Jumpa Press

Media dan Blogger saat Jumpa Press

Film yang berbujet sekitar diatas Rp. 1 M ini atau berbujet medium, seperti yang dituturkan oleh Exeutive prodcr MNC Pictures, Affandi Abdul Rahman, yang saat itu tidak berkenan menyebutkan angka pastinya. Tentunya beliau sangat berharapagar film ini dapat mengembangkan industri film di Indonesia. Produk 3 Dara ini adalah untuk menunjukkan komitmen pada industri film untuk lebik concern dalam mengembangkan industri. Demikian yang disampaikan dihadapan media dan blogger pada saat jumpa press.

Selain itu film ini juga didukung oleh artis-artis lainnya seperti Rianti Cartwright, Melayu Nicole Hall, Shara Virisya, Ayushita, Farali Khan, Indra Birowo, Lembu Wiworojati, Hengki Sulaiman dan Fahria Yasmin. Proses produksi film ini dimulai sejak januari 2015 lalu dan syutingnya hanya memakan waktu sekitar 15 hari saja di bulan Mei. Dukungan para artis ini menjadikan film 3 Dara menjadi film yang sangat berbobot.

Bagaimana dengan kutukkan itu ? ternyata pemeran wanita bar yakni bernama Mel yang diperankan oleh Ayushita. Yang akhirnya dapat ditemukan lokasi keberadaan tempat tinggalnya. Ketiganya memohon maaf akibat ulahnya tersebut, tetapi justru Mel tidak merasakan perkataan tersebut adalah kutukkan. Tetapi memang menjadi sugesti atau kepercayaan yang dihubungkan menjadi kenyataan ini dapat diselesaikan dan akhirnya dapat kembali seperti semula dan merubah sifat dan perlakuannya terhadap perempuan.

Akhir film ini juga membuktikan bahwa sang psikolog yang diperankan oleh Rianti Cartwight adalah seorang transgender yang menjadi tempat konsultasi ke tiganya yakni Affandi, Jay dan Richard. Waahh…untung tidak terlanjur terus berkonsultasi bisa-bisa mereka bertiga bisa berubah kelamin menjadi perempuan seperi yang diusulkan sang psikolog cantik tersebut.

Hayooo…yang belum menonton dapat menyaksikan film 3 Dara ini di bioskop-bioskop di Indonesia yang akan mulai lauching pada hari Rabu, 23 September 2015. Siapkan kelucuan dan keseruan film ini.

Tinggalkan Balasan