Info

Waroeng Mee Dekat Stasiun Sudirman Dan Halte TransJakarta

Mendengar kata warung kebanyakkan orang berpikir tempat makan yang berada dipinggir jalan atau istilahnya amigos (agak minggir got sedikit) dengan deretan makanan yang terpajang di etalase kaca. Namun kali ini berbeda kita diajak untuk nongkrong suasana yang nyaman dengan menu makanan seperti restoran berkelas tetapi berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau di Waroeng Mee serta akan disambut ramah oleh para karyawannya.

Suasan nyaman dengan dinding berkreasi seni.
Suasan nyaman dengan dinding berkreasi seni.

Lokasi Waroeng Mee yang berada di Jalan Blora No.36, Jakarta Pusat . Sangat strategis dari berbagai arah terutama dekat dengan Stasiun Sudirman atau dulu disebut Stasiun Duku Atas. Buat teman-teman Anker (Anak Kereta) ataupun Roker (Rombongan Kereta) bisa ngumpul dan nongkrong disini atau juga sambil menunggu KCL (Kereta Commuter Line) dan TJ (Trans Jakarta) atau juga Joker (jomblo kereta) hehehe….semoga dapat jodoh yaaa. Posisinya yang mudah dapat ditujuh dengan jalan kaki dari 3 Halte Transjakarta di Tosari,  Duku atas 1 dan Duku Atas 2 untuk menuju lokasi  tidak begitu jauh dari Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. Sehingga Waroeng Mee menjadi tempat nongkrong asik di Jakarta Pusat. Tapi bagi teman-teman yang menggunakan kendaraan pribadi tersedia tempat parkir buat motor dan mobil.

Nongkrong sambil diskusi ringan di Waroeng Mee
Nongkrong sambil diskusi ringan di Waroeng Mee

Waroeng Mee yang dikemas secara modern dan kekinian sangat cocok untuk kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga. Tersedia berbagai makanan berkreasi mie ataupun nasi putih dengan berbagai campuran lauk pauk yang mantap. Begitu juga dengan burger yang dapat disantap bersama sebagai kuliner enak di Jakarta. Disamping itu tersedia juga berbagai jenis minuman yang menyegarkan dengan berbagai pilihan.

Kali ini saya diundang secara khusus bersama blogger lainnya untuk dapat hadir menikmati hidangan Waroeng Mee. Tidak sulit untuk dapat menuju ke lokasi yang pas banget untuk janjian dan nongkrong. Tepatnya hari Sabtu ini (5/9/2015) yang di mulai jam 10.00 hingga selesai. Meskipun saya baru dengar nama Waroeng Mee tetapi lokasinya bukan hal baru bagi saya. Nama acaranya adalah “Nongkrong Asyik Kekinian di Waroeng Mee” , bersama dengan Hendy Setiono (Owner Baba Rafi) yang akan membahas “Jatuh Bangun Asyik Berbisnis Dunia Kuliner” dan juga bersama istrinya Nilamsari.

Kisah pengalamannya mendirikan usaha kuliner ini yang terjadi perlu waktu dan jatuh bangun (try and error). Namun dengan kegigihan dan terus belajar untuk  bereksperimen serta tidak putus asah untuk berkerjasama dan semangat sehingga tidaklah sulit buat Mas Hendy dan Mba Nilamsari membangun berbagai franchese kuliner enak ini seperti Kebab Turki Baba Rafi dan Waroeng Mee. Tetapi tidak saja berada di Indonesia tetapi outlet nya sudah merambah ke luar negeri. Buat kita yang ingin memulai bisnis kuliner bisa nyontek habis ilmu bisnis kuliner dari sang master

Yukk, kita lihat menu kuliner di Waroeng Mee

Menu Makanan & Minuman Waroeng Mee
Menu Makanan & Minuman Waroeng Mee
Nasi KaDer
Nasi KaDer

Secara khusus karena kebetulan saya sebagai pengguna KCL dan TJ,  saya minta ke Mba Nilamsari untuk berbagi diskon atau potongan harga buat teman-teman Anker (Anak Kereta) dan Roker (Rombongan Kereta)  yang dibuktikan dengan memiliki KMT (Kartu Multi Trip) terbitan PT KCJ (KAI Commuter Jabodetabek) dan terbitan bank yang menjadi rekanan, dengan tidak lupa terlebih dahulu saya berkoordinasi dengan Mba Nilamsari, jika nongkrongnya bareng di Waroeng Mee sekalian sebagai tempat diskusi untuk membahas perkembangan transportasi KCL dan TJ juga menjadikan tempat nongkrong asik di jakarta. Sehingga dengan suasana yang nyaman dan nongkrong menjadi solusi untuk mendapatkan ide-ide terbaik. Supaya lebih dekat dihati, mari kita mengenal lebih jauh mengenal Waroeng Mee dengan bergabung dulu ke twitter @waroengmee dan fanpage @waroengmee.

Logo Waroeng Mee
Logo Waroeng Mee

Tentang Penulis

berkembang dengan terencana

Tinggalkan Balasan