Berfoto bersama Citoku di Cinemaxx Studio 2

Citoku, Teman Nontonku Di Film Fantastic 4


Siang ini hari kamis (20/8) Kita para blogger diundang hadir di Cinemaxx, Plaza Semanggi. Tepat jam 11.00 siang, pihak panitia telah membuka registrasi untuk teman-teman yang hadir. Alhamdullilah, namaku sudah ada di list name dan selanjutnya memilih dua kursi yang akan di book. Karena saya datang bersama istri yang memilih kursi tiket di E11 dan E12. Juga pihak panitia menyediakan kaos bertuliskan Citoku, sebuah produk kentang dengan dua jenis rasa yang enaak benar. Mungkin suasana masih memperingati Hari Kemerdekaan RI, makanya kaos tersedia dua warna merah dan putih. Itupun akhirnya saya pakai warna merah dan istriku warna putih. Sambil berfoto di billboard Film pilihan dari panitia yakni Fantastic 4 dan juga berfoto di produk Citoku, menjadi suasana ini lengkap.

Nonton Bareng Citoku di film Fantastic 4

Nonton Bareng Citoku di film Fantastic 4

Memasuki arena bioskop yang didominasikan warna merah, tampak pihak panitia juga menyediakan juru kamera untuk berfoto bersama produk Citoku. Memang nyaman sekali dan asyikk nonton bareng ditemani Citoku serasa sekali film yang seru itu makin seru. Satu persatu peserta yang hadir memenuhi arena bioskop di studio 2 sehingga akhirnya semua masuk dengan tidak lupa memakai kaos produk citoku dengan dua rasa baru yang akan bersama menikmati dan mengisi dihati kita semua. Sebelum acara dimulai panitia memberikan kata pembukaan dan ucapan terima kasih atas kehadiran para blogger dan juga menyediakan beberapa doorprize yang diundi berdasarkan nomer kursi yang ada dan juga ada pertanyaan yang diperebutkan.

Nomer tempat duduk kami di E11 dan E12 yang belum beruntung dapat doorprize. Tetap semangat....!!

Nomer tempat duduk kami di E11 dan E12 yang belum beruntung dapat doorprize. Tetap semangat….!!

Suasana hening selanjutnya diisi oleh suara film yang akan dimulai. Mari yuukk kita nonton dan bercerita sepahlawanan dari Fantastic 4. Kisahnya diawali dari masa kecil Reed Richards (Miles Teller) yang memiliki ayah tiri dan selalu tidak diperhatikan. Namun dia mempunyai teman akrab namanya Ben Grimm (Jamie Bell). Dari inovasi mereka dengan dirakitnya alat yang bisa memindahkan sesuatu ke dimensi lain. Hingga akhirnya menjadi dewasa mereka berdua menjadi sahabat sejati bahwa ketika di kampus yang sama masih tetap melakukan penelitian ini hingga dianggap orang seperti orang yang aneh. Akhirnya bertemulah Dr. Franklin Storm (Reg E. Cathey) mengajaknya untuk bergabung bersama tim di kampusnya.

Mas Deni Andis sedang mengabadikan Sang Pemenang

Mas Deni Andis sedang mengabadikan Sang Pemenang

Meskipun film ini terkesan seperti drama dan kurang menampilkan eksyen tetapi ada beberapa kalimat yang menarik yang dapat kita ambil manfaatnya. Seperti halnya ketika Dr Franklim Storm, mengatakan, “Kalau sudah menjelaskan secara sederhana berarti sudah memahami masalah”. ( Albert Eisntan ) atau kalimat lainya “Keluarga itu adalah saling menjaga”. Memang benar sekali kalimat tersebut yang sempat saya catatan dan masih banyak lagi kalimat yang bagus. Dr Franklin Storm dikisahkan sebagai ayah dari ke empat anak yang diangkatnya dan juga suatu ketika dia mengatakan “Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”. Meskipun secara keseluruhan film ini kurang menarik tetapi banyak kata-kata yang patut kita contoh.

Ke 4 tokoh fantastic

Ke 4 tokoh fantastic

Untuk teknologi sangat menonjol sekali dan menarik dimana sebuah alat dapat mengirim manusia ke luar bumi dengan alat rakitannya. Ternyata NASA memiliki kerjasama dengan Frankin dan para ilmuwan membuat tim yang beranggota Reed, Johnny Storm (Michael B. Jordan), Sue Storm (Kate Mara) dan Victor Von Doom (Jamie Bell). Namun karena ada penasaran yang luar biasa dari ke empatnya akhirnya melakukan ujicoba secara diam-diam dan akhirnya berhasil serta dilanjutkan yang berikutnya dengan mengajak Ben tanpa Sue. Namun yang terjadi adalah sebuah kekuatan besar yang mendamparkan Victor pada planet tersebut yang memiliki sifat jahat untuk merusak kehidupan di bumi.

Seorang wanita dari tokoh fantastic 4

Seorang wanita dari tokoh fantastic 4

Fantastic 4 yang terdiri dari Reed dengan tubuh menjadi elastis, Johnny Storm memiliki kekuatan api di sekujur tubuhnya, Sue Storm memiliki kekuatan super yang membuatnya dapat tak terlihat kasat mata dan Ben Grim, tubunya menjadi raksasa seperti monster batu. Akhirnya dapat mengalahkan kekuatan jahat yang dilakukan oleh Doom

Citoku menemani nonton film para istri blogger  istri(Bang Lius & istri Kang Sob)

Citoku menemani nonton film para istri blogger istri(Bang Lius & istri Kang Sob)

Tak terasa sekali akhirnya film dengan durasi 100 menit yang di sutradarai oleh Josh Trank dan di tulis oleh Jeremy Slater, Simon Kinberg dan Josh Trank. berakhir dengan menyisahkan kehebatan super dari para tokoh Fantastic Four. Juga penonton dapat diberikan kepuasaan nontonnya sambil makan Citoku dengan rasa yang enak, gurih dan lezat. Jangan pernah lupa bahwa Citoku, teman nontonku di film fantastic 4.

Panitia Citoku bersama para pemenang doorprize

Panitia Citoku bersama para pemenang doorprize

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>