Mal Ciputra Jakarta, Area Food Court

Mal Ciputra, Indonesiaku Kulinerku


Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 menjadikan waktu yang ditunggu-tunggu sebagai hari yang bersejarah. Kesempatan teman-teman blogger di undang untuk meliput acara tersebut yang diadakan di Mal Ciputra dan bersama BRI dengan Kartu Brizzi karena akan digunakan untuk pembayaran secara non tunai dengan menggunakan mesin edc yang terpasang di setiap stand beserta loket isi ulangnya.

Makanan Tradisional Tersedia di Mal Ciputra jakarta

Makanan Tradisional Tersedia di Mal Ciputra jakarta

Kampoeng Legenda yang menjadi tema acara ini menjadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama teman, sahabat dan keluarga. Tentunya Mal Ciputra menjadikan areal Center Court Mal Ciputra Jakarta sebagai tempat untuk menikmati aneka kuliner legendaris lebih dari 60 jenis kuliner hadir. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 12 – 23 Agustus 2015. Mall Ciputra Jakarta yang berada di Jalan Arteri S.Parman, Grogol, Jakarta menjadi tempat yang strategis dari berbagai penjuru wilayah Jabodetabek dan dikeliling oleh universitas swasta ternama.

Ki-Ka, MC, Bp Ferry (GM Mal Ciputra) dan Bp Wahyu (BRI)

Ki-Ka, MC, Bp Ferry (GM Mal Ciputra) dan Bp Wahyu (BRI)

Mal Ciputra menyelenggarakan event Indonesiaku Kulinerku yang menyajikan bazaar kuliner dan hiburan. Acara dimulai pada jam 15.30 dengan sajian tarian dari berbagai daerah dari Sabang sampai Marauke yang dipersembahkan oleh Batavia Dancer dan acara di pandu oleh pembawa acara serta turut dihadiri oleh perwakilan dari Mal Ciputra, Bapak Ferry dan Bank BRI diwakili oleh Bapak Wahyu. Juga panitia mengundi door prize yang terpilih 3 orang dari para peserta undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu Bapak Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta mengatakan, “Banyak cara merayakan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini Mal Ciputra Jakarta mengajak para pengunjung turut melestarikan dan memperkenalkan budaya kuliner legendaris dengan mencicipi kekayaan kuliner Tanah Air di Kampoeng Legenda, sekaligus untu bernostalgia bersama keluarga”.

Kampoeng Legenda bersama Lantum Orchestra

Kampoeng Legenda bersama Lantum Orchestra

Berikutnya sajian hiburan live juga dipersembahkan oleh Lantum Orchestra. Berbagai lagu daerah dari berbagai Nusantara diperdengarkan dan sangat mengagumkan. Tidak lupa kami berkeliling area Kampoeng Legenda untuk melihat berbagai jenis makanan kecil yang menglegenda pada masanya seperti kwaci, sagon, gulali dll. Juga ada sajian makanan dari berbagai daerah juga tersaji.

Makanan kecil di area food court

Makanan kecil di area food court

Ciri khas dan unik melatarbelakangi kelahiran kuliner menjadi sorotan utama pada event ini. Beberapa kuliner yang dapat dicicipi pengunjung Mal Ciputra. Pada kesempatan tersebut kami para blogger duduk bersama pada satu meja untuk saling menikmati sajian makanan tersebut yang sempat kami cicipi antara lain,
Martabak Kubang, Sate Padang, Soto Ahri Garut, Nasi Jamlang, Kupat Tahu, Es Cendol, Es Duren dll. Tentunya tidak semua makanan tersaji dapat kami nikmati semua.

Sate Padang

Sate Padang

Karena waktu penyelelenggaran masih beberapa hari lagi, tentunya kita bisa mengajak teman dan keluarga datang kembali. Mal Ciputra juga menyuguhkan ragam hiburan bertema Nusantara sepertu Pagelaran Seni dan Tari Indonesia Bahagia, Pertunjukan Wayang Kulit yang akan tampil pada saat Kuliner Malam, Mal Ciputra Jakarta memberikan kesempatan lebih lama kepada para pengunjung untuk dapat menikmati kuliner di Kampoeng Legenda, serta dihibur dengan live music hingga pukul 24.00 malam. Tentunya setiap hari panggung hiburan di Kampoeng Legenda juga menghadirkan live music mengiringi pengunjunf yang menikmati santap malam bersama teman dan keluarga.

Tarian Nusantara bersama Batavia Dancer

Tarian Nusantara bersama Batavia Dancer

Para pengunjung Mal Ciputra Jakarta juga dapat menikmati ragam hiburan bertema Nusantara, antara lain: Pagelaran Seni dan Tari ‘Indonesia Bahagia’, Pertunjukan Wayang Kulit, Cooking Demo, dan Lomba Menyanyi Lagu Daerah/Perjuangan untuk anak-anak. Selain itu juga ada penyelenggaraan workshop kerajinan tangan yang dapat diikuti para pengunjung yang menggemari hobby atau lebih lengkapnya dapat melihat jadwal kegiatan tersebut. Buat teman dan keluarga yang ingin menyaksikan acara tersebut dapat juga melihat webiste : www.ciputramall.com

Indonesiaku Kulinerku ''Kampoeng Legenda'' 12-23 Agustus 2015

Indonesiaku Kulinerku ”Kampoeng Legenda” 12-23 Agustus 2015

Mal Ciputra, Jakarta & Bank BRI

Mal Ciputra, Jakarta & Bank BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>