Nexus 6, digenggaman tangan

Unboxing Nexus 6, Smartphone Unggulan Google Bersama Erafone


Tepatnya di Grand Indonesia Shopping Town West Mall Lantai 3 22 sesuai undangan melalui email oleh Erafone bahwa akan diadakan Unboxing Google Nexus 6 pada Jum’at sore tanggal 31 Juli 2015 sekitarnya jam 19.00 acara tersebut dimulai. Tentunya satu jam sebelum acara berlangsung Saya berkeliling dulu di pusat belanja termegah di tengah kota Jakarta ini.

Menjelang acara dimulai Saya mendatangi toko erafone yang berada dipojok West Mall dengan terlebih dahulu mengisi daftar undangan yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya. Dengan keramahtamahan dan bersahabat saya dipersilahkan duduk di toko erafone yang sudah dipasang kursi tersusun rapih. Peserta yang hadir tidak saja dari blogger tetapi dari komunitas lainnya.

Acara dibuka oleh MC Mas Agung dari jeruknipis.com dan Mas Candra Winata yang melkukan unboxing nexus 6

Acara dibuka oleh MC Mas Agung dari jeruknipis.com dan Mas Candra Winata yang melkukan unboxing nexus 6

Dengan sangat santai dan terkesan tidak terlalu formil sekali, akhirnya acara dibuka oleh MC Mas Agung dari jeruknipis.com dilajutkan oleh Mas Sandy Pinatajay dari Eraphone. Berikutnya akan dilakukan live unboxing google nexus 6 yang dilakukan oleh Mas Chandra Winata dan Mas Axel.

Sandy Pinatajaya dari Erafone

Sandy Pinatajaya dari Erafone

Dalam kesempatan itu para hadirin sangat serius dan santai menyaksikan acara tersebut yang juga disertai tanya jawab, sangat mendalam sekali pertanyaan para peserta ini yang didominal oleh kalangan muda pencinta nexus6 dengan harga yang dibandrol sekitar Rp. 7.999.000 sangat fantastic sekali.

Nexus 6 bergaya di depan camera peserta

Nexus 6 bergaya di depan camera peserta

Peserta dari Komunitas Smartphone

Peserta dari Komunitas Smartphone

Motorola Nexus 6 Sim Cards Ads by google Barometers Bluetooth cell phone Camera Digital, merupakan ponsel terbaru kerjasama antara Google dan Motorola yang diproduksi oleh Motorola sendiri dan hadir bersamaan dengan lauchingnya system android terbaru yakni Android Lollipop v5.0 dengan versi terbaru dengan perubahan system keamanan, design dll.

Mas Axel melakukan live google nexus 6

Mas Axel melakukan live google nexus 6

Prosesor berinti 4 (Quad Core) berkecepatan 2.7 GHz, kiata akan dibawa kepengalaman multi tasking serta gaming yang bisa saja kita akan kehilangan kata lag dan lelet. Didukung dengan RAM yang sangat istimewa yakni 3 GB. Resolusi tinggi Resolusi layar yang tinggi akan memberikan kenyaman bagi para penggunanya. Kapasitas baterai 3220 mAh merupakan terobosan baru dengan mengisi baterai hanya butuh waktu 15 menit . Sensor yang cukup lengkap Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer menjadi pelengkap tersendiri.

Tampilan google di layar motorola nexus 6

Tampilan google di layar motorola nexus 6

Kelebihan Nexus6 yakni dengan bentang layar yang cukup lega dengan ukuran 5,69 inch yang memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels serta menggunakan teknologi terbaru berbasis AMOLED. Pada sisi layar smartphone Nexus 6 juga dilengkapi dengan perlindungan layar terbaru dari Corning, yakni Gorilla Glass 3. Media penyimpanan yang cukup besar dengan 2 versi yakni 32 GB dan 64 GB. Memiliki kamera utama dengan kekuatan bidik 13 mega pixel yang lengkap dengan fitur autofocus, optical image stabilization, dual-LED (ring) flash. Fitur dilengkapi Water Resistant sehingga membuat nexus 6 lebih tahan terhadap percikan air.

Brosur Nexus 6 oleh Erafone

Brosur Nexus 6 oleh Erafone

Berbagai kelebihan yang ditampilkan Motorola Nexus 6 ini, tentunya kita akan dibawa oleh kenyamanan smartphone yang tercanggih ini. Pada periode 31 Juli hingga 16 Agustus 2015, Eraphone menghadirkan Extra Cashback Rp.500.000 plus cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit BCA, BNI dan Mandiri. Syarat dan ketentuan berlaku pada outlet ertentu dan selama persedian masih ada.

Pada kesempatan itu juga pihak Erafone akan memberikan cashback tambahan sebesar Rp.500.000 bagi peserta yang hadir dan terdaftar jika membeli di store erafone Grand Indonesia hingga hari minggu tanggal 2 Agustus 2015. Sehingga Cashback total menjadi Rp.1000.000 dan harga menjadi Rp.6.999.000 sebuah kesempatan dan penghargaan yang baik dari erafone kepada peserta acara unboxing nexus 6.

Informasi mengenai nexus 6 selain di outlet Erafone, juga dapat dilihat di website www.erafone.com dan medi sosial di facebook /erafonestores, twitter @erafonesore, line erafone. Selain itu juga dapat menghubungi customercare@erafone.com di 0807-1-111-888

Tinggalkan Balasan