d8NAvr_851X315 GERAI PROMO

CNI Lebih Terdepan Dengan Affiliate Program


1435113181208Masih teringat beberapa tahun silam, Saya diajak untuk mengikuti seminar CNI di salah satu gedung bertingkat di kawasan Kuningan, Jakarta. Banyak daya tarik yang diberikan dengan berbagai produk yang ada terutama berbagai multi vitamin dan produk lainnya. Namun masih saya urungkan niat untuk bergabung karena berbagai kesibukkan waktu. Tetapi pada saat sekarang CNI lebih menarik lagi dengan turut mengembangkan aplikasi online yang berbasis media sosial seperti facebook, twiter, instagram dll dan program messenger seperti bbm, whatsApp, path, line dll. Perkembangan teknologi dan informasi sulit sekali dibendung tetapi kita dapat memanfaatkan hal-hal yang positif untuk berbagai market terutama oleh CNI.  Sehingga pengguna dapat mengakses kapan saja dan dimana saja.

Bisnis CNI dikelolah oleh PT Citra Nusa Insan Cemerlang  (CNI) adalah perusahaan yang telah lama dikenal di Indonesia maupun internasional, baik kualitas produknya hingga reputasi perusahaannya, dan terbukti telah banyak memberikan kontribusi bagi Indonesia di mana ratusan ribu masyarakat sudak menikmati pendapatan serta pola hidup yang sejahtera.

CNI merupakan pionir  Network Marketing di Indonesia yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 1986. CNI terbukti membantu masyarakat meraih kehidupan yang lebih baik, bukan dari segi Finansial saja, tapi juga kesehatan, Wawasan, dan Networking yang luas. Sehingga pemanfaatan teknologi dan informasi melalui Affiliate Program akan lebih dikenal luas melalui jaringan online dan  pengembangan sistem website yang lebih baik. Dengan perkembangan yang selalu dinamis dan terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui kerja sama usaha yang saling menguntungkan.

logogeraicni

Perkembangan CNI lebih terdepan dengan Affiliate Program karena program ini memanfaatkan teknologi informasi berupa kemitraan yakni suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang dating dari pemasar akan diketahui oleh system afiliasi penjual. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual.

Sekarang, bagaimana kita memanfaatkan Affiliate Program ini ?

Sistem tracking Affiliasi bekerja di dalam link Gerai CNI nah di dalam link tersebut tertanam pelacakan, sehingga jika ada yang mengklik link tersebut dan melakukan pembelian didalam link tersebut maka Kita berhak mendapatkan point di setiap penjualan produk tersebut.

Bagaimana Mengoptimalkan Manfaat Affiliate Program ?

1. Rajin share link melalui media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll) dan program messenger (BBM, Whatsapp, Line, Kakao Talk, dll).

2. Promosikan link melalui pada setiap momen, seperti pada saat berkumpul, saat bertestimoni, dll.

3. Keuntungan Affiliate Program akan optimal apabila disasar kepada konsumen non member CNI. Bagi konsumen yang sudah terdaftar sebagai member, poin transaksi hanya akan terhitung apabila konsumen tersebut merupakan downline pemilik link affiliate.

Keuntungan Menggunakan Affiliate Program :

1. Dapat mempunyai website pribadi yang terintegrasi dengan sistem di www.geraicni.com.

2. Dapat dengan mudah menyebarkan informasi melalui link Affiliate sehingga konsumen dapat langsung melihat produk CNI dan berbelanja di website Affiliate tersebut. Poin dan/atau keuntungan transaksi akan langsung terkalkulasi ke dalam akun pemilik link Affiliate.

3. Besaran keuntungan bisnis CNI melalui Affiliate Program berkisar antara 10%-25% tergantung dari kategori produk didalam transaksi tersebut.

2015-06-24 09.21.09

Untuk informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuannya dari Affiliate Program ini dapat di klik di link www.geraicni.com Pendaftaran tersebut gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

PcyiLc_banner 960

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>